Jitunews.Com
19 April 2019 20:47 WIB

Prabowo Lakukan Syukuran, Sandiaga Malah Menderita Penyakit ...

Saat Prabowo dan pendukung merayakan kemenangan, Sandiaga malah didiagnosa sakit.

Sandiaga Uno (Repelita Online)

Dokter Kartariadi menganjurkan kepada Suami Nur Asia itu agar beristirahat total. Sementara, proses pemeriksaan lanjutan akan kembali dilakukan dengan pemeriksaan darah dan tingkat kolesterol.

"Saran oleh dokter istirahat total, disarankan bed rest oleh dokter karena kondisi sekarang gangguan lambung dan radang tenggorokan. Selanjutnya akan dilakukan check darah dan kolesterolnya besok," ujar Kartariadi saat ditemui di kediaman Sandi, Jalan Pulombangkeng 5, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4).

Baca juga: Data 21 Ribu TPS Masuk, Ini Hasil Real Count Terbaru KPU, Jokowi Makin Unggul?



Selain Jaga Formulir C1 dan Kawal Kotak Suara, Prabowo Berpesan untuk Minta 'Bantuan' pada...

Dokter Kartariadi mengungkapkan Sandi sempat bertanya kepada dirinya apakah tetap dapat berolahraga. Namun, merujuk lemahnya kondisi kesehatan Sandi, dirinya melarang dan menganjurkan agar Sandi beristirahat total.

"Pak Sandi sempat bertanya apakah boleh melakukan kegiatan olahraga tapi saya menyarankan bed rest total," tukasnya.

Kondisi kesehatan Sandi menjawab seluruh dugaan miring yang dialamatkan sejak Prabowo Subianto mendeklarasikan diri memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Begitu juga dengan absennya Sandi dalam acara Syukuran Kemenangan Indonesia yang digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (19/4/2019)

Hot! Prabowo-Sandi Sudah Tembus 45 Persen Versi Website KPU!
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita