Jitunews.Com
19 April 2019 17:30 WIB

Selain Jaga Formulir C1 dan Kawal Kotak Suara, Prabowo Berpesan untuk Minta 'Bantuan' pada...

Pihak tersebut sangat menentukan.

Prabowo Subianto (Jitunews/Khairul Anwar)

Tak hanya itu, Prabowo juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk meminta bantuan dengan selalu berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa agar perjuangan yang selama ini dilakukan oleh dirinya dan Sandiaga Uno serta rakyat Indonesia yang mendukungnya selalu dijaga dan diberikan kehendak untuk memimpin bangsa dan rakyat Indonesia demi menciptakan kehidupan yang adil dan makmur.

"Agar seluruh ikhtiar kita membuahkan hasil dan mendapatkan berkah Allah SWT, maka saya mengajak seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi dan seluruh pendukung untuk terus mengetuk pintu langit dan berdoa kepada Allah SWT supaya Allah SWT mengijabah ikhtiar kita," himbaunya.

Baca juga: Twitter Jokowi Dipenuhi Perdebatan Netizen, "Pak Gimana Ini Kecurangan..."



Data Website KPU Pukul 12.30 WIB, Jokowi Masih Menang Telak di...

Lebih jauh Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno bersama seluruh pendukungnya adalah warga negara Indonesia yang selalu memegang teguh Pancasila dan UUD 1945 serta selalu mengedepankan kedamaian.

Dalam hal ini, dia meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tidak terpancing provokasi dari pihak yang ingin memecah belah bangsa Indonesia.

"Saya, kita pendukung Prabowo-Sandi adalah warga negara yang cinta tanah air, cinta UUD 1945, warga negara yang selalu mengutamakan perdamaian dan kedamaian, jangan mau kita diprovokasi. Mereka ingin menggambarkan bahwa kita punya niat-niat yang aneh-aneh. Tidak ada yang aneh-aneh, kita mau menegakkan keadilan, kita ingin kejujuran, kita hormati kejujuran dan keadilan," pungkasnya.

Twitter Jokowi Dipenuhi Perdebatan Netizen, "Pak Gimana Ini Kecurangan..."
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  De Sukmono

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita