Jitunews.Com
19 April 2019 17:30 WIB

Selain Jaga Formulir C1 dan Kawal Kotak Suara, Prabowo Berpesan untuk Minta 'Bantuan' pada...

Pihak tersebut sangat menentukan.

Prabowo Subianto (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para relawan dan masyarakat yang telah mendukungnya pada Pemilu 2019 yang dengan semangatnya berbondong-bondong hadir ke acara Syukuran Kemenangan dan Doa Bersama yang digelar di halaman kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

"Terima kasih emak-emak relawan semuanya kalian berkorban kesini. Alhamdulillah, kemenangan secara resmi sudah di depan mata. Walaupun menghadapi berbagai cobaan dan mengahadapi segala macam bentuk ancaman dan intimidasi dan praktek-praktek yang menyimpang dari kaidah demokrasi, tetapi kehendak rakyat Indonesia tidak bisa ditekan-tekan lagi," ungkap Prabowo.

Baca juga: Twitter Jokowi Dipenuhi Perdebatan Netizen, "Pak Gimana Ini Kecurangan..."



Data Website KPU Pukul 12.30 WIB, Jokowi Masih Menang Telak di...

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat pendukungnya untuk tetap menjaga hasil perolehan suara yang tertuang dan terdata dalam formulir C1 dan C1 Plano sehingga potensi kecurangan dengan mengubah hasil perolehan suara tidak dapat terjadi.

"Saya minta saudara-saudara melakukan menjaga formulir C1 dan C1 plano yang ada di dalam kotak suara yang ada di TPS atau PPK, harus dijaga, karena ada yang berusaha ingin menghilangkan kotak suara. Pastikan jangan sampai ada angka yang diubah, pastikan angka yang diinput sesuai dengan yang tercantum di formulir C1. Jangan sampai suara rakyat kita dicurangi terus," tegas Prabowo.

Twitter Jokowi Dipenuhi Perdebatan Netizen, "Pak Gimana Ini Kecurangan..."

Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  De Sukmono

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita