Jitunews.Com
16 April 2019 01:08 WIB

Mengejutkan! Jokowi Mengaku Akan Terus Mengenang 2 Momen Berikut! Salah Satunya di...

Momen apakah itu?

Joko Widodo, Ma'ruf Amin dan Jusuf Kalla di kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4) (Instagram @official_nasdem)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seminggu terakhir, Presiden Joko Widodo ternyata sempat mengaku bahwa ada momen-momen penting yang akan terus ia kenang.

Momen pertama adalah ketika dirinya berdiri di tengah ratusan ribu manusia yang memadati Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca juga: Bikin Semangat! Inilah Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sandiaga Uno!



"Fix! Prabowo Tidak Akan Jadi Presiden Pekan Depan!"

Pengakuan itu sendiri diungkap sang presiden via Twitter pada Sabtu (13/4).

@jokowi: Berbahagiaaa sekali, bertemu ribuan warga hari ini. Duduk dan berdiri di bawah terik matahari, mereka tetap tertib dan berwajah ceria.

Saya akan mengenangnya dengan memandang lekat-lekat gambar ini: rakyat bergembira bersama, berlatar cakrawala Jakarta. Hari ini, 13 April 2019.

Sedangkan momen kedua adalah kesempatan memasuki Kakbah saat menunaikan ibadah Umrah di Mekkah, Senin (15/4).

@jokowi: Azan subuh berkumandang di Masjidil Haram ketika saya menuruni tangga keluar dari pintu Kakbah, bersama istri dan anak-anak.

Di dalam tadi, saya menunaikan salat sunnah dua rakaat, masing-masing ke empat penjuru. Saya akan mengingat kesempatan ini sepanjang hidup.

Keren! Inilah Kumpulan Kata-Kata Mutiara Jokowi tentang Kehidupan, Negara, hingga Agama!
Halaman:
  • Penulis: De Sukmono

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita