Jitunews.Com
26 Maret 2019 17:10 WIB

Roemah Rempah Spa Sabet Penghargaan Prestisius The Most Promising Brand 2019

Roemah Rempah Spa dikelola oleh Royalcorporation.id telah berpengalaman mengelola 54 outlet spa sukses di Indonesia

Anita Feng, ST, MM., founder and director Royalcorporation.id, yang juga founder and director dari Roemah Rempah Spa, saat menerima pengjargaan The Most Promising Brand 2019. (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Roemah Rempah Spa, bagian dari Royalcorporation.id meraih penghargaan bergengsi The Most Promising Brand 2019, dan ini merupakan penghargaan nasional ke-23 yang diterima oleh Royalcorporation.id.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Deka Consulting, majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia menyatakan bahwa Roemah Rempah Spa adalah merek waralaba spa yang direkomendasikan untuk investasi bisnis, dinilai dari sisi nilai investasi, pertumbuhan bisnis, dan kepopuleran merek.

The Most Promising Brand adalah hasil riset dari Deka Consulting, sebuah lembaga yang berfokus kepada penelitian merek. Survei independen telah dilakukan, dari 1.000 merek franchise dan business opportunity, Roemah Rempah Spa masuk menjadi 31 brand terpilih yang paling direkomendasikan untuk investasi bisnis di kategori waralaba spa.



Lebarkan Sayap Bisnis, Outlet ke-53 Royal Garden Spa Hadir di Pare-pare

“Ini merupakan kehormatan luar biasa bagi kami untuk memperoleh The Most Promising Brand Award 2019 karena penghargaan ini merupakan wujud keyakinan dan kepercayaan dari mitra waralaba dan konsumen semuanya, kami senantiasa mengembangkan diri menjadi merek Indonesia yang siap menjadi ratu di negeri sendiri, berkontribusi membuka lowongan kerja, melatih tenaga kerja kurang terlatih menjadi tenaga kerja terlatih, dan terus bekerja mempertahankan posisi kami sebagai perusahaan terpilih dalam hal merek, layanan, serta media investasi terpilih bagi calon franchisee,” tutur Anita Feng, ST, MM., founder and director Royalcorporation.id, yang juga founder and director dari Roemah Rempah Spa, di Jakarta, Selasa (26/3).

Anita mengatakan, seringkali kita memiliki banyak ide bisnis, tapi dalam eksekusinya cenderung agak lambat karena belum memiliki pengalaman di bidang tersebut. Dengan memilih franchise yang tepat, akan mempercepat Anda memasuki bisnis dan langsung fokus ke potensi profitnya. Namun, pastikan franchisor yang Anda pilih mastery di bidangnya, peduli terhadap perbaikan berkesinambungan, memiliki outlet training center, dan tim kantor pusat yang siap mensupport.

“Roemah Rempah Spa dikelola oleh Royalcorporation.id telah berpengalaman mengelola 54 outlet spa sukses di Indonesia, memiliki konsep bisnis yang jelas dan disukai oleh target marketnya, tren bisnisnya naik, dan kantor pusat siap mensupport Anda menjadi pemilik outlet Roemah Rempah Spa yang kekinian dan menguntungkan di kota Anda,” pungkasnya.

Asal tahu saja, Roemah Rempah Spa adalah bagian dari Royalcorporation.id yang secara corporate telah memenangkan 22 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst& Young, Info Franchise, Tras and Co, Franchise Global, dan sederetan penghargaan nasional lainnya. Royalcorporation.ID selaku holding company telah direview oleh dari 100 media televisi, cetak dan online.

Menilik keunggulannya, Roemah Rempah Spa hadir dengan konsep vintage dan djamoe tradisional, dengan produk unggulan Signature Rempah Spa yang terdiri dari lulur rempah, masker badan rempah, mandi rempah dan hair spa rempah, dengan minuman wedang jahe dan djamoe tradisional.

 

Bisnis Spa Kian 'Segar', Royal Garden Optimis Jadi Ratu di Negeri Sendiri
Halaman:
  • Penulis: Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita