Jitunews.Com
25 Maret 2019 19:00 WIB

Unik! Bakso Kerikil Pemilu Ada Paket Rukun dan Paket Damai

Kenapa sih Pak Udin ini sebagai pemilik kedai memberi nama Bakso Kerikil Pemilu, katanya begini.

Bakso Kerikil Pemilu Pak Udin (Dok. Jitunews.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM Siapa yang tidak suka bakso? Sebagai warga Indonesia pasti kebanyakan kita doyan dengan makanan yang berbahan dasar daging sapi dan tepung itu. Bahkan di tiap daerah di Nusantara ini punya ciri khas-nya masing-masing soal bakso, ada bakso rudal, bakso beranak, dan ada juga bakso kerikil.

Nah Sobat Jitu sudah tahu belum bakso kerikil? Bakso kerikil adalah bakso yang ukurannya lebih kecil dibanding bakso pada umumnya. Bagi Sobat Jitu yang tinggal di sekitaran Jakarta dan Bekasi, bisa coba makan Bakso Kerikil di Bakso Kerikil Pemilu milik Pak Udin.

Di sini menyediakan macam-macam menu bakso kerikil mulai dari bakso kerikil paket rukun dan bakso kerikil paket damai. Harganya juga dijamin aman dikantong kok.



Bikin Kuah Bakso Super Lezat, Nih Tipsnya

Untuk bakso kerikil paket rukun berisi 20 butir bakso kerikil, tahu putih, tahu bakso dan dua pangsit goring dihargai Rp 22.000. Sedangkan bakso kerikil paket damai berisi 10 butir bakso kerikil, tahu putih, bakso tahu dan dua pangsit goring dijual dengan harga Rp 12.000.

Lalu kenapa sih Pak Udin ini sebagai pemilik kedai memberi nama Bakso Kerikil Pemilu, katanya, ia berharap Indonesia tetap aman dan damai melewati proses demokrasi 17 April nanti.

“Nama Pemilu diilhami dengan pesta rakyat yang tengah berlangsung saat ini. Dengan pemilihan wakil rakyat serentak, semoga tercipta kedamaian dan kerukunan seluruh rakyat Indonesia. Nah semua itu ada di Bakso Kerikil Pemilu yakni ‘paket damai dan paket rukun’,” ujar Pak Udin kepada Jitunews.com.

Bagi yang penasaran dan ingin coba, langsung saja datang ke Bakso Kerikil Pemilu yang beralamat di pertigaan Padang Jalan Mess AL Kranggan Wetan N045, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat. Warung ini buka hingga jam 23.00.

Resep Sup Tahu Bakso Pelangi
Halaman:
  • Penulis: Vicky Anggriawan,Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita