Jitunews.Com
14 Maret 2019 06:12 WIB

Kubu 02 Bandingkan Penampilan Fisik, Kubu 01 Bilang, "Gak Etis, Orang Cantik, Hitam, Putih Itu dari Sananya"

"Saya kalau bicara fisik, gimana ya, kan pemilih ada motivasi melihat itu. Lihat cawapresnya digabungkan, dibandingkan, pilih mana?

Prabowo-Sandi (Instagram @rizky_irmansyah)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Achmad Baidowi atau sering disapa Awiek menyebut kubu Prabowo tidak etis dalam membandingkan penampilan fisik calon presiden.

"Menurut saya, nggak etis lah bicara fisik seseorang. Karena orang cantik, hitam, putih, itu kan dari sananya. Kita nggak bisa request di kandungan, saya ingin anak saya jadi pemimpin, tolong karuniai anak yang fisiknya begini-begini. Itu karunia dari Allah," jelas Awiek di Jakarta (13/3).

Baca Juga: Soal Kritik Tajam Amien Rais ke Jokowi, Kubu 02 Bilang "Harus Belajar Mendengar Kritik, Jangan Baper"



Tim Jokowi: Pak Amien Rais Sudahlah, Jangan Menebar Fitnah

Ahmad Dhani Minta Belas Kasihan dari Majelis Hakim, Netizen Bilang "Baru Digencet Dikit Udah Ampun-ampun"

Awiek menambahkan pernyataan kubu 02 dapat menjadi kelemahan dari tim Prabowo-Sandi. Pasalnya, mereka tidak bisa menjelaskan prestasi paslonnya.

"Yang dilakukan hanya bisa menyerang secara fisik seperti itu. Tunjukkan prestasi kelebihannya dibanding 01. Kalau hanya mengkritisi 01, rakyat tidak diberikan tawaran, rakyat berpkir ente bisa menyalahkan saja terus solusi ente apa? Emang ente bisa lebih baik dari 01?" tandasnya.

Sebelumnya, Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan yakin Prabowo akan menang karena masyarakat akan memilih pasangan yang fisiknya lebih tampan.

Soal Siti Aisyah, Kubu 02 Minta Maaf ke PM Malaysia, "Perilaku Klaim dan Kebohongan Mereka, Sama Sekali....."

"Kalau dilihat wajah presiden kita dengan sebelah, pilih mana? Saya kalau bicara fisik, gimana ya, kan pemilih ada motivasi melihat itu. Lihat cawapresnya digabungkan, dibandingkan, pilih mana?" terang Ferry.

Kubu 01 Sebut Amien Rais Bak Pahlawan yang Menyelamatkan Indonesia, "Sungguh Tak Habis Pikir"
Halaman:
  • Penulis: Nugroho Meidinata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita