Jitunews.Com
22 Februari 2019 16:02 WIB

Puisi Neno Warisman Disinyalir Mengancam Allah, Netizen: Semoga Allah Gak Marah Diancam Begitu

"Neno menyebutkan kata 'Kami' dalam doanya yang diduga kuat mengancam Allah"

Neno Warisman (Instagram @nenowarismanofficial)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Puisi berjudul 'Munajat 212' yang dibacakan oleh Neno Warisman di Malam Munajat 212 di pelataran Monumen Nasional (21/2) kemarin ternyata banyak mendapat komentar dari netizen bahkan politisi. Pasalnya, dalam puisi tersebut terdapat ungkapan yang mengarah ancaman ke Allah.

"Jangan serahkan kami kepada mereka yang tak memiliki kasih sayang kepada kami dan anak cucu kami. Jangan tinggalkan kami dan menangkan kami. Jika engkau tidak menangkan, kami khawatir ya Allah kami khawatir tak ada lagi yang menyembahmu," tandas Neno.

Baca Juga: Sebut Sudirman Said Tak Punya Prestasi, Ruhut: Mestinya Harus Malu dengan Kelakuannya



Rizieq Shihab Hadir di Malam Munajat 212, "Ya Allah, Musnahkanlah...."

TKN Memperbolehkan Ma'ruf Gunakan Ayat Al-Quran Saat Debat, "Namanya Kiai ya Kita Biarkan..."

Di dalam unggahan di Instagram politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi (22/2), ia menyebut puisi Neno Warisman diduga kuat mengancam Allah.

"Itu hak Neno Warisman jika dia tidak lagi mau menyembah bahkan mengancam Allah. Biarin aja, karena secara hukum nasional, dia tidak melanggar," tulis Teddy.

"Tapi Neno Warisman itu bisa dihukum jika salah satu dari mereka melaporkan Neno, karena Neno menyebutkan kata 'Kami' dalam doanya yang diduga kuat mengancam Allah. Mereka tidak terima jika dianggap ikutan mengancam Allah," imbuhnya.

Tak Risau dengan Munajat 212, Tim Jokowi: Massanya Itu-itu Saja

Halaman:
  • Penulis: Nugroho Meidinata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita