Jitunews.Com
20 Februari 2019 10:21 WIB

Prabowo Sebut Kasus Ahmad Dhani Tercatat Sejarah, Netizen: Kekalahan Prabowo Kesian Kalinya Juga...

"Yang penting ini direkam oleh sejarah dan sejarah tidak setahun atau dua tahun tapi sejarah itu ratusan tahun dan akan tetap tercatat dan diingat"

Prabowo dan Ahmad Dhani (Instagram @prabowo)

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Pada saat capres 02, Prabowo Subianto menjenguk Ahmad Dhani di Lapas Kelas I Surabaya (19/2), Prabowo menyebut kasus Ahmad Dhani akan dicatat dalam sejarah.

"Ketidak benaran hukum ini menurut saya ini akan dicatat oleh sejarah, ini menurut saya abuse of power. Ini adalah mungkin dendam politik atau intimidasi  politik," jelas Prabowo.

Baca Juga: Ada Tenaga Kerja China di Lahan Milik Prabowo, Kubu 02 Bilang "Seribu Persen Saya Yakin"



Jenguk ke Lapas, Prabowo-Ahmad Dani Kompak Pakai Ini!

Ma'ruf Amin Disebut Ahli Debat, Netizen Bilang "Mudah-mudahan Pak Sandi Gak...."

"Jadi saya sudah bicara dengan ahli hukum, kita sedang berjuang untuk menjalankan proses hukum, tapi yang penting ini direkam oleh sejarah dan sejarah tidak setahun atau dua tahun tapi sejarah itu ratusan tahun dan akan tetap tercatat dan diingat," imbuh Prabowo.

Pernyataan Prabowo kali ini dibanjiri komentar oleh netizen. Seperti pantauan Jitunews di artikel "Prabowo: Ketidakadilan Hukum yang Menimpa Ahmad Dhani Akan Dicatat Sejarah" di Babe (19/2).

Gas Melon, Kekalahan Prabowo yang kesekian kalinya dalam capres juga akan dicatat di sejarah NKRI.

Putri Gusdur Komentari Ahmad Dhani yang Mengaku Gusdurian, "Saya Enggak Mau..."

Maxsi Totok, Narapidana kenapa mesti dicatat emang pahlawan membela rakyat kecil yang di penjara. Aneh makin aneh-aneh saja.

Uji Coba, Siapa dia dicatat sejarah, gak malu sama para pejuang sumbangsihnya para pejuang nyawa untuk negeri ini. Lah, kalau dia apa sumbangsihnya untuk negeri ini mau dicatat sejarah.

Putri Gusdur Komentari Ahmad Dhani yang Mengaku Gusdurian, "Saya Enggak Mau..."
Halaman:
  • Penulis: Nugroho Meidinata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita