Jitunews.Com
12 Februari 2019 20:35 WIB

Fadli Zon Sindir Jokowi, "Baru Kali Ini Presiden Seperti Ini, Sebuah Tragedi"

"Ibaratnya nakhoda kapal, nakhodanya itu tidak tahu mau dibawa kapal ini ke mana. Akhirnya muter-muter di laut kehabisan BBM kapalnya bisa karam"

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. (JITUNEWS/Latiko A.D)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon kembali menyindir Jokowi yang memiliki hobi membaca komik Shinchan dan Doraemon. Menurut Fadli Zon, hal tersebut merupakan tragedi.

"Baru sekarang kita menemukan presiden bacanya adalah Doraemon dan Shinchan. Ini baru sekarang. Nah, makanya ini menjadi sebuah tragedi dalam perjalanan bangsa kita ya. Karena kalau dulu mereka membaca sangat luar biasa," ucap Fadli Zon yang Jitunews lansir dari abadikini.com (12/2).

Baca Juga: Soal Sandiwara Uno, Fadli Zon Bilang "Siapa yang Sandiwara Pakai Naik Motor Trail di Asian Games"



Fadli Zon Bahas Jokowi: Pencitraan Brutal...

Jokowi Bertanya Siapa Korban Kriminalisasi Ulama, Netizen: Habib Ahmad Dhani, KH. Slamet, Banyak Pak

Oleh karena itu, menurut Fadli Zon, presiden saat ini tengah kebingungan untuk membawa arah negara.

"Semua dan lain-lain semua adalah pemikir penulis-penulis karena untuk membawa sebuah bangsa negara kepada cita-cita itu dia harus tahu apa yang dipikirkan ini mau dibawa ke mana," imbuh Fadli.

"Tapi kalau dia tidak tahu ini lah bahayanya. Dia tidak tahu mau dia bawa ke mana bangsa ini 263 juta rakyat. Ibaratnya nakhoda kapal, nakhodanya itu tidak tahu mau dibawa kapal ini ke mana. Akhirnya muter-muter di laut kehabisan BBM kapalnya bisa karam. Pulau tujuan yang ktia ingin capai tidak tercapai dan akhirnya ini lah yang menurut saya yang terjadi sekarang," ungkapnya.

Mahfud MD Sindir Fadli Zon, "Orang Seperti Ini Biar Dihukum Secara Moral Saja"
Halaman:
  • Penulis: Nugroho Meidinata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita