Jitunews.Com
11 Januari 2019 00:27 WIB

JIMI Desak Ustaz Tengku Zulkarnain Segera "Pensiun", Karena...

Ustaz satu ini dianggap sebagai corong salah satu kubu politik di Indonesia.

Unjuk rasa tangkap penyebar hoaks. (Jitunews/Khairul Anwar)

Menurut Faris, Tengku Zulkarnain telah lupa menyandang gelar anggota MUI sehingga ia keblinger dengan yang namanya popularitas.

"Kita positif thinking saja, jangan-jangan Tengku ini terinspirasi dengan gaya-gayanya Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang sudah ketipu hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet. Kok masih saja diulangi. Kalau mau jadi politisi mending lepas jabatanmu di MUI, sangat tidak pantas menjadi panutan umat," tuturnya.

Baca juga: Bamsoet: Pembahasan RUU Bukan Hanya Menjadi Tanggungjawab DPR!



Ketika Megawati Diprotes Jokowi, Mega: Saya Ketawa

Faris berharap MUI bisa diisi oleh figur-figur yang bisa membawa kedamaian dan kesejukan bukan kebencian dan permusuhan.

"Rekam jejaknya kan kelihatan dengan materi ceramah yang dibawakan kerap menyinyir dan memprovokasi jamaah agar membenci pemerintahan Jokowi. Sangat miris sekali MUI kok diisi orang demikian, bukannya sampaikan ceramah sejuk dan damai,” tuturnya.

"Kami sarankan kepada Ustaz Tengku Zulkarnain lebih baik Anda keluar dari MUI, lebih baik bergabung dengan partai pro Prabowo seperti PKS, Gerindra atau PAN. Kami butuh ulama menyejukkan bukan provokator,” pungkasnya.

Megawati ke JK: Kalau Bisa Sekali Lagi Pak..
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  De Sukmono

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita