Jitunews.Com
9 Januari 2019 11:15 WIB

Gol Semata Wayang Harry Kane Menangkan Tottenham Atas Chelsea, Sarri: Itu Gol Kontroversial, Offside Seharusnya!

Benarkah gol Harry Kane kontroversial?

Aksi Harry Kane saat hadapai Chelsea (Goal.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manajer Chelsea Maurizio Sarri menilai penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, lebih dulu berada dalam posisi offside sebelum mendapat penalti dan akhirnya mencetak gol semata wayang.

Chelsea dijamu Tottenham di Stadion Wembley dalam semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, Selasa (8/1) waktu setempat. Dalam pertandingan itu Tottenham menang 1-0 lewat gol penalti Harry Kane pada menit ke-26.

Penalti diberikan wasit Michael Oliver setelah kiper Kepa Arrizabalaga menjatuhkan Kane di kotak penalti. Hanya saja, bukan penalti itu yang menjadi sorotan Maurizio Sarri. Tapi posisi Kane sebelum mendapatkan penalti tersebut.



Performa On Fire Ronaldo di Juventus Karena Bermain Tanpa Beban?

"Saya melihat video dari kamera kami beberapa menit yang lalu, itu offside. Kamera kami segaris dengan Kane, dan itu offside, tapi itu tidak penting," ujar Sarri usai pertandingan seperti yang Jitunews kutip dari Sky Sports (09/01)

Tidak hanya itu, mantan pelatih Napoli tersebut juga mengecam kinerja hakim garis yang tidak mengikuti pergerakan Harry Kane dalam insiden itu. Sarri pun tak segan-segan menyebut wasit Inggris belum bisa menggunakan video assistant referee (VAR).

Tak Cukup 1, Real Madrid Harus Beli 3 Penyerang Ini Sekaligus untuk Gantikan Peran Ronaldo

Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita