Jitunews.Com
9 Januari 2019 10:56 WIB

Tak Cukup 1, Real Madrid Harus Beli 3 Penyerang Ini Sekaligus untuk Gantikan Peran Ronaldo

Siapa saja mereka?

Real Madrid Kalah (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada akhir 2018, terungkap salah satu statistik yang cukup mencengangkan di Real Madrid. Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Madrid di tahun kalender 2018, meski sudah meninggalkan klub lebih dari lima bulan lalu.

Untuk klub sekaliber Real Madrid, itu adalah statistik yang cukup mengenaskan. Statistik itu bisa mencerminkan tentang kehebatan Ronaldo.

Namun, di sisi lain, statistik itu juga menunjukkan bahwa saat ini Madrid tidak punya pencetak gol yang ganas.



Usai Terima Penghargaan di Dubai, Ronaldo Ditawari Klub Uni Emirat Arab Gaji 60 Juta Euro

Di La Liga, Madrid kalah tajam dari Barcelona, Levante, Sevilla dan Celta Vigo. Lionel Messi dan Luis Suarez bahkan mencetak gol lebih banyak dari Madrid setelah 18 pertandingan.

Di semua kompetisi, Madrid gagal mencetak gol dalam tujuh dari 29 pertandingan mereka dan ini sangat merugikan mereka.

Karim Benzema memang mencetak lebih banyak gol musim ini, tetapi itu belum cukup untuk menjadi pencetak gol utama mereka musim ini.

Jika Madrid ingin memenangkan trofi maka mereka harus meningkatkan jumlah gol mereka. Los Blancos harus mendatangkan pemain yang punya reputasi sebagai pencetak gol yang andal.

Berikut ini adalah tiga striker yang harus dibeli Real Madrid untuk mengurangi beban mencetak gol mereka, seperti yang dilansir Jitunews dari Sportskeeda (9/1):

1. Harry Kane

Baca Juga: Kenapa Pilih Vanessa Angel? Kekasih: Jago Mijit, Enak Dalam Segala Hal

Harry Kane tampil sangat brilian untuk Tottenham sejak berhasil menembus tim utama. Pemain internasional Inggris itu sudah menunjukkan ketajamannya di London Utara dan kini saatnya ia bermain di klub yang lebih besar lagi. Salah satunya adalah Real Madrid.

Performa On Fire Ronaldo di Juventus Karena Bermain Tanpa Beban?

Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita