Jitunews.Com
17 Desember 2018 09:30 WIB

4 Rekomendasi Tempat Wisata Romantis di Kediri

Jika Anda bertandang ke Kediri, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata berikut untuk menghabiskan waktu dengan pasangan, ya

Tempat wisata di Kediri (cahbagus30.blogspot.com)

KEDIRI, JITUNEWS.COM - Kencan dengan makan bersama di restoran atau menonton film di bioskop sudah terlalu biasa. Jika terlalu sering dilakukan, rasa bosan bisa saja menyerang. Sekali-kali, mengunjungi tempat wisata yang menghadirkan suasana romantis bisa jadi pilihan. Selain bisa menikmati setiap detik kebersamaan dan mengeratkan hubungan, Anda pun akan terhibur dengan kecantikan-kecantikan tempat wisata tersebut. Momen kencan berkesan pun akan tercipta.

Nah, jika Anda bertandang ke Kediri, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata berikut untuk menghabiskan waktu dengan pasangan, ya.

1. Monumen Simpang Lima Gumul



Ini Destinasi Wisata Zaman Now yang Wajib Kamu Kunjungi Selagi di Padang

Tempat wisata di Kediri ini merupakan salah satu spot favorit bagi pasangan untuk menghabiskan hari. Selain terjangkau dari segi biaya, tempat ini pun menawarkan pemandangan apik dengan bangunan setinggi 25 meter yang menyerupai Arc de Triomphedi Paris. Menghabiskan waktu sambil duduk dan berbincang di sekitar monumen atau taman tentuakan menyenangkan.

Saat malam tiba, Simpang Lima Gumul akan terlihat semakin memukau, dengan cahaya lampu yang menerangi monumen. Bangunan yang berdiri di kawasan Ngasem initampakmegah dan memikat untuk dijadikan latar foto bersama pasangan, seolah-olah Anda sedang menghabiskan waktu berdua di luar negeri.

2. Alun-Alun Kota Kediri

Di setiap kota, alun-alun biasanya menjadi pilihan tempat para pasangan memadu kasih; begitu juga dengan Alun-Alun Kota Kediri. Tak butuh biaya mahal untuk menghabiskan waktu di sini; hanya cukup membayar biaya parkir saja. Selain itu, tempatnya cukup menarik dan tertata rapi dengan pepohonan rindang yang menyejukkan suasana.Tempat ini juga cocok untuk melakukan joging.

Alun-alun yang terletak di Jalan Panglima Besar Sudirman, Kampung Dalem ini menawarkan pula beragam kuliner untuk mengisi perut lapar. Jika ingin berfoto, jangan lupa menjadikan patung Mayor Bismo yang berwarna emas sebagai latar. Pasti tampak menarik.

3. Bukit Dhoho Indah

Nikmati momen berharga bersama pasangan dengan mengunjungi Bukit Dhoho Indah. Tempat wisata ini mengusung konsep techno-edu park dengan pepohonan asri di sekitarnya. Tempat nyaman untuk berjalan-jalan dan berduaan dengan kekasih. Lokasi bukit cantik ini terletak di Tiron, Banyakan.

Selama di BDI, Anda dapat menikmati kegiatan memancing di kolam pemancingan atau menikmati hammock warna-warni yang tersedia. Selain cocok untuk latar berfoto, hammock ini bisa menjadi tempat pelepas lelah setelah berjalan-jalan dengan pasangan. Ada juga tempat bermain anak bagi Anda yang membawa si kecil.

4. Bukit Kura-Kura

Bukit ini terletak di Kawasan Cagar Alam Besowo, Besowo, Kepung. Bukit Kura-Kura juga dikenal sebagai Bukit Ongakan; nama tersebut berasal dari kata dalam bahasa Jawa ongak, artinya melongok atau melihat.

Panorama alam yang memukau siap menyambut Anda di sini. Bentang alam berupa pegunungan hijau tampak sempurna untuk dijadikan latar foto bersama pasangan. Anda dan kekasih dapat duduk di papan kayu dan menyaksikan keindahan alam kawasan Gunung Kelud. Hirup dalam-dalam udara sejuk khas pegunungan untuk menghapus rasa penat karena rutinitas.

Dari empat tempat wisata di Kediri yang cocok untuk kencan tadi, kira-kira mana nih yang inginAnda kunjungi terlebih dulu?

Jika Anda berniat menghabiskan waktu di Kediri dalam waktu lama, jangan lupa untuk mencari penginapan. Ada berbagai hotel di Kediri yang tidak akan membuat isi dompet menipis.

Tak ingin repot mencari, serahkan saja pada Airy Rooms. Anda bisa mendapatkan beragam pilihan kamar dengan harga terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap, seperti ditunjang dengan shower air panas, perlengkapan mandi, WiFi gratis, televisi layar datar, dan air mineral tanpa dipungut biaya. Kamarnya pun bersih dan sejuk dengan AC.

Nah, Anda tinggal bookinghotel murah lewat aplikasi atau website Airy. Bayarnya gampang kok. Cukup transfer atau gunakan kartu kredit. Tidak ribet, kan? Apalagi setiap hari selalu ada promo di Airy, semakin hemat pengeluaran wisata Anda.

Buat Liburan Keluarga Berkesan di Rumah Alam Manado Adventure Park
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita