Jitunews.Com
6 Desember 2018 18:08 WIB

Bisnis Real Estate Developer Jadi Target Ekspansi Royal Corporation di 2019

Tahun depan, Royal Corporation siap meluncurkan Rumah Royal, dengan proyek awalnya di Jabodetabek, yang kemudian akan melangkah ke seluruh wilayah Indonesia.

Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Royal Corporation, holding company yang dibesut oleh Anita Feng, ST, MM tampil prima, mantap dan perkasa di tahun 2018 dengan mengusung enam merek yang bergerak di lini industri spa, kuliner, kontraktor, interior, dan bridal.

Seperti diketahui, di tahun 2018 ini, Royal Corporation berhasil membangun enam merek bisnisnya, yakni Royal Kontraktor, Royal Interior, Royal Garden Spa, Roemah Rempah Spa, Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dan Waralaba Kekinian.

Dan, seakan tak puas dengan keenam merek bisnisnya itu, di tahun 2019 mendatang, Anita Feng lewat Royal Corporation pun bersiap untuk memasuki bisnis baru, yakni melakukan ekspansi di bisnis real estate developer, dengan visi membangun rumah untuk keluarga Indonesia, kualitas terbaik dan harga kompetitif.



Roemah Rempah by Royal Garden Resmi Buka Outlet Baru di Samarinda

Adapun kata Anita, brand yang diluncurkan adalah Rumah Royal, dengan proyek awalnya di Jabodetabek, yang kemudian akan melangkah ke seluruh wilayah Indonesia.

“Tahun 2019 ini, kami siap untuk go internasional dan memasuki bisnis yang baru, yaitu real estate developer. Dream bigger, work harder and achieve higher! Kami yakin dengan berdoa keras dan bekerja keras, sentuhan yang sama yang berhasil menjadikan Royal Garden Spa terdepan di waralaba spa dan Royak Kontraktor, merek kenamaan di jasa kontraktor pembangunan rumah, akan berhasil menjadikan merek Rumah Royal menjadi merek nomer 1 pilihan keluarga Indonesia di kategori real estate developer,” tutur Anita Feng, di Jakarta, Kamis (6/12).

Market Leader Waralaba Spa ‘Royal Garden’ Jajal Bisnis Bridal

Halaman:
  • Penulis: Riana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita