Jitunews.Com
6 Desember 2018 09:36 WIB

Hamka Hamzah: Bohong Kalau Pelaku Sepakbola Indonesia Tak Kenal Vigit Waluyo

Vigit Waluyo tiba-tiba menjadi buah bibir setelah dituding sebagai pihak yang diduga terlibat sejumlah match fixing di Liga Indonesia.

Hamka Hazah (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vigit Waluyo tiba-tiba menjadi buah bibir setelah dituding sebagai pihak yang diduga terlibat sejumlah match fixing di Liga Indonesia.

Vigit Waluyo merupakan salah satu pengelola tim PS Mojokerto. Namanya mencuat ketika disebut oleh eks runner pengaturan skor, Bambang Surya, pada Talk Show Mata Najwa.

BACA JUGA: Terungkap, Beginilah Cara Bandar Mengatur Skor dalam Sebuah Pertandingan Sepakbola



Neymar Absen di Ballon d'Or Karena Lebih Memilih Bermain Game Bersama...

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, ikut menanggapi siapa sebenarnya sosok Vigit Waluyo. Hamka mengatakan semua orang yang pernah berkecimpung di Liga Indonesia dalam beberapa tahun terakhir mengenal sosok Vigit.

"Bohong kalau gak kenal vigit, saya kenal beliau. Dia pernah jadi manajer persebaya dan beberapa klub Liga Indonesia," ujar Hamka Hamzah melalui video siarang langsungnya di Instagram, kemarin.

Namun Hamka Hamzah enggan berspekulasi mengenai tudingan keterlibatan Vigit dalam pengaturan skor pertandingan Liga Indonesia. Sebab kata dia, tidak ada bukti yang kuat terhadap tudingan itu.

"Kita tidak pernah melihat beliau (Vigit) melakukan itu. Nda ada bukti bahwa dia terlibat pengaturan skor. Jadi bohong orang gak kenal itu," kata pemain senior ini.

Hamka Hamzah menegaskan apabila ada pihak-pihak yang menuding adanya pengaturan skor di Liga Indonesia khususnya Liga 1, Ia menyarankan untuk disampaikan dengan bukti-bukti yang kuat.

"Karena kalau tanpa bukti, bisa menuntut yang dirugikan," pungkas Hamka Hamzah.

Luis Suarez Akui Sempat 'Minder' Saat Pertama Kali Datang Ke Barca, Penyebabnya Karena...
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita