Jitunews.Com
10 Desember 2018 09:15 WIB

Ini Destinasi Wisata Zaman Now yang Wajib Kamu Kunjungi Selagi di Padang

Ketika liburan ke Padang, kamu bisa menemukan beragam jenis tempat wisata

Rumah Pohon Puncak Gobah di Padang (trivindo.com)

PADANG, JITUNEWS.COM - Ketika liburan ke Padang, kamu bisa menemukan beragam jenis tempat wisata. Apalagi, Provinsi Sumatera Barat telah lama dikenal sebagai provinsi dengan keindahan alam yang memesona. Cara menikmati deretan tempat wisata di Padang yang indah tersebut kian menarik lewat kehadiran beberapa destinasi wisata zaman now dalam beberapa tahun terakhir.

Destinasi wisata zaman now di Padang tersebut menawarkan cara yang asyik untuk menikmati keindahan alam Sumatera Barat. Sebagai bahan pertimbangan bagi kamu yang ingin berburu foto keren dan instagramable di Padang, tempat-tempat wisata berikut wajib kamu kunjungi:

1. Rumah Pohon Puncak Gobah



5 Tempat Wisata di Kota Padang ini Bisa Dijelajahi dalam Sehari

Rumah Pohon Puncak Gobah jadi destinasi wisata kekinian pertama yang bisa kamu jumpai di Padang. Rumah pohon ini menawarkan pemandangan Danau Singkarak secara langsung dari ketinggian di Nagari Aripan, Kabupaten Solok. Selain menawarkan suasana sejuk, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas selama di sini. Anda dapat memilih berburu foto instagramable atau mencoba wahana outbond yang disediakan pihak pengelola.

2. Lawang Adventure Park

Beralih ke Kabupaten Agam, tepatnya di Nagari Lawang, kamu bisa mampir ke Lawang Adventure Park. Tempat wisata kekinian di Sumatera Barat ini menawarkan lokasi foto kekinian dengan pemandangan Danau Maninjau yangsudah terkenal keindahannya sejak dulu. Tak ketinggalan, Lawang Adventure Park juga menyediakan aktivitas lainnya, seperti outbond ataupun paralayang.

3. Lembah Harau

Popularitas Lembah Harau memang sudah dikenal sejak lama. Namun, keberadaannya masih tetap menjadi destinasi wisata favorit para pelancong yang datang ke Padang. Di sini, wisatawan dapat menyaksikan hamparan sawah hijau yang berhiaskan tebing curam. Keindahan alam yang bisa dijumpai di Lembah Harau pun kerap disandingkan dengan suasana di Taman Nasional Yosemite yang ada di Nevada, California, Amerika Serikat.

Tips Liburan Murah di Padang

Ketika berkunjung ke deretan wisata zaman now yang memesona di Padang tersebut, kamu pun tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Kamu bisa mencoba berburu tiket promo dengan tujuan Padang yang ditawarkan oleh berbagai maskapai terkemuka di Indonesia. Selanjutnya, untuk pilihan tempat menginap selama di Padang, kamu juga tak perlu khawatir.

Mengenai pilihan hotel di Padang, kamu bisa menggunakan layanan akomodasi yang disediakan oleh Airy Rooms, jaringan hotel murah terbesar di Indonesia. Hotel-hotel yang ada dalam jaringan merea, menawarkan sarana menginap dengan lokasi strategis, tarif murah, serta fasilitas yang menjamin kenyamanan. Dengan kombinasi seperti itu, tak heran kalau jaringan hotel ini menjadi tempat menginap favorit para backpacker.

Setiap kamar yang mereka tawarkan, menjamin tempat tidur yang empuk, nyaman, serta terjaga kebersihannya. Di dalam ruangan, Anda juga bisa menemukan fasilitas berupa kamar mandi shower serta deretan perlengkapan mandi yang komplet. Jadi, Anda tak perlu membawa perlengkapan mandi dari rumah. Sebagai tambahan, kamar mandi tersebut juga disertai dengan fasilitas mandi air hangat.

Selanjutnya, kamar yang disediakan jaringan hotel murah Indonesia ini juga disertai dengan TV layar datar dan pendingin berupa AC. Kalau masih belum lengkap, Anda juga akan menjumpai fasilitas berupa air minum serta akses internet gratis lewat jaringan WiFi selama berada di area hotel. Segala fasilitas tersebut, membuat pengalaman menginap di hotel murah ini jadi menyenangkan.

Untuk memesan kamar di hotel murah ini juga sangat gampang. Anda dapat melakukan pemesanan menggunakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di perangkat Android dan iPhone. Selanjutnya, untuk pembayaran, kamu dapat menggunakan sarana pembayaran di Indomaret, kartu kredit, atau transfer bank. Mudah, kan?

Cara Menghemat Bujet Perjalanan Saat Pelesir ke Lombok
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita