Jitunews.Com
19 November 2018 07:36 WIB

Utamakan Kepuasan Pelanggan, Citilink Berikan Ini Untuk Penumpang yang Terjatuh di...

Salah satu penumpang citilink sempat melakukan aksi mendebarkan di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Jajaran direksi maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia melakukan kegiatan ramp check menjelang peak season libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 (Dok. Citilink)

DENPASAR, JITUNEWS.COM - Pada hari Minggu (18/11), seorang penumpang Citilink dilaporkan nekat menerobos hingga ke apron Bandara Ngurah Rai, Bali karena ketinggalan pesawat.

Peristiwa 'mendebarkan' itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wita dan sempat memicu aksi kejar-kejaran antara penumpang dan petugas.

Baca juga: Terjatuh Karena Menerobos Boarding Gate, Begini Kondisi Penumpang Citilink Saat Ini!



'Blackbird' Pesawat Tempur Tercanggih yang Pernah Ada, Bisa Menembus Atmosfer!

"Hari ini, terdapat salah satu penumpang Citilink yang menerobos masuk boarding gate di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, untuk mengejar ketertinggalan pesawat penerbangan QG 193 dengan rute Denpasar-Halim Perdanakusumah," kata VP Corporate Secretary Citilink Ranty Astari dalam keterangan tertulis, Minggu (18/11).

"Penumpang tersebut berhasil menerobos boarding gate kemudian dikejar petugas Citilink Indonesia dan pihak keamanan Bandara," imbuhnya.

Petugas Citilink akhirnya bisa mengamankan penumpang tersebut meski yang bersangkutan sempat terjatuh karena mengejar pesawat yang sedang push back (mundur).

Setelah dibawa ke ruang kesehatan dan dinyatakan sehat, pihak Citilink memutuskan untuk memberikan 'hadiah'.

"Berdasarkan pertimbangkan kami dan Citilink mengeluarkan kebijakan khusus untuk itu, tiketnya kami lakukan perubahan jadwal dan re-route ke Cengkareng, agar penumpang dapat sampai ke tujuannya. Saat ini, penumpang tersebut telah tiba di Jakarta dengan kondisi yang baik," tutupnya.

Terjatuh Karena Menerobos Boarding Gate, Begini Kondisi Penumpang Citilink Saat Ini!
Halaman:
  • Penulis: De Sukmono

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita