Jitunews.Com
3 November 2018 09:52 WIB

Wow, Tamu di Hotel Ini Bakal Dijemput Pakai Pesawat Amfibi, Pengen Coba?

Maladewa merupakan surga wisata bagi pecinta lautan. Wisata ke Maladewa adalah wisata air. Sebut saja aktivitas-aktivitas air yang populer seperti snorkeling, menyelam, dan berbagai olahraga air dapat dilakukan di sini.

MALADEWA (Instagram)

MALADEWA, JITUNEWS.COM - Maladewa merupakan surga wisata bagi pecinta lautan. Wisata ke Maladewa adalah wisata air. Sebut saja aktivitas-aktivitas air yang populer seperti snorkeling, menyelam, dan berbagai olahraga air dapat dilakukan di sini.

Dilansir dari Kompas.com (03/11), untuk menarik perhatian lebih banyak turis, berbagai pengembang resor berbondong-bondong merancang bangunan dengan konsep unik.  Salah satunya adalah The Muraka. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung akan dijemput dengan pesawat amfibi pribadi.

BACA JUGA: Dini Hari Nanti, Arsenal Vs Liverpool Diprediksi Hujan Gol!



Ini 5 Tempat Wisata Jogja yang Cocok Buat Akhir Pekan Kamu!

The Muraka merupakan hotel yang dibangun dengan material kaca akrilik. Semua ruangan hotel berada di kedalaman 5 meter. Tak hanya kamar hotel saja yang menyajikan pemandangan menakjubkan bawah laut, namun setiap ruangan di hotel juga dirancang serupa. Seluruh bagian tubuh hotel dirakit di Singapura.

Kamar mandi dan ruang keluarga tak kalah menarik. Di kedua ruangan ini, pengunjung dapat merasakan sensasi membersihkan diri di tengah lautan berisi ikan yang berenang.  Selain ruangan di bawah, hotel ini juga menyediakan ruang tambahan di atas permukaan air. Sekilas, bangunan ini terlihat seakan terapung di atas laut. Pada bagian ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan ombak, dermaga pribadi, kolam renang, serta dek.

Tersedia pula ruangmakan dan hiburan. Agarkeselamatanpengunjungterjaga, hotel ini jugamenyewa jasa ahlibiologi kelautan.  Denganbanyaknya fasilitas dan kemudahan yang ditawsrkan, tentuharga yang dipatoktidakarus rela merogohkoceksebesar 50.000 dollar AS atausekitar Rp 747 juta untuk menginap di hotel ini per malamnya.

Berani Lakukan 5 Hal Ini di Rusia? Tanggung Sendiri Resikonya!
Halaman:
  • Penulis: Raka Kisdiyatma

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita