Jitunews.Com
5 Oktober 2018 15:37 WIB

Menko PMK Pimpin Rapat Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana Gempa Bumi NTB

Puan Maharani mengatakan bahwa saat ini pemerintah telah berupaya untuk penanganan tanggap darurat bencana.

()

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menko PMK Puan Maharani memimpin rapat Koordinasi Tingkat Menteri (RTM) Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana Gempa Bumi di NTB.

Dalam rapat tersebut urut hadir pada RTM kali ini Menristekdikti Mohamad Nasir, Menteri PPPA Yohana Yembise, Menkominfo Rudiantara, Menteri PPN/Bappenas Bambang Brodjonegoro, Kepala LKPP Agus Prabowo, Panglima Komando Tugas Gabungan (Pankopgasgab), Mayjen TNI Madsuni, Wakapolri Ari Dono, Kementerian/Lembaga terkait, serta Sekretaris Daerah Pemprov NTB Rosiady Husaeni.

Dalam kesempatan tersebut Puan mengatakan bahwa saat ini pemerintah telah berupaya untuk penanganan tanggap darurat bencana.



Menko PMK Dampingi Presiden Kunjungi Korban Bencana Sulteng

“Saat ini Pemerintah tengah melakukan upaya penanganan tanggap darurat untuk dampak bencana gempa, tsunami, dan likuifaksidi wilayah Palu, Donggala dan Sigi. Pada saat bersamaan penanganan rehab rekon pasca gempa di NTB juga perlu menjadi perhatian kita bersama. Oleh karena itu, rakor pada hari ini akan di fokuskan pada monev percepatan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa di NTB,” ungkap Puan Maharani saat memimpin rapat pada hari Jumat (5/10).

Menko PMK Pastikan Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Asian Para Games

Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita