Jitunews.Com
3 September 2018 21:26 WIB
Dibaca 186 x

Supaya Tak Kena Tipu Lowongan Kerja Palsu, Kamu Wajib Tau Hal-Hal Berikut Ini

Kamu harus tahu dan paham paham soal perusahaan abal-abal yang menipu niat mulia para pencari kerja

tips menghindari tipuan bermodus lowongan kerja ()

Saya rasa setiap pencari kerja (pengangguran) termasuk saya sendiri pastilah ingin cepat mendapat pekerjaan, syukur jika sesuai dengan minat keahlian masing-masing, ya nggak?

Sebelum itu, kamu harus tahu dan paham paham soal perusahaan abal-abal yang menipu niat mulia para pencari kerja. Ujung-ujungnya bukan mendapat kerja malah ditipu penjahat berkedok penyedia lowongan kerja

Pahami hal-hal berikut ini sebelum kamu berangkat 'Interview' ke perusahaan tersebut, sebagian besar adalah pengalaman pribadi saya sendiri.



China Investasi Rp 6,7 Triliun untuk Proyek Petrokimia Iran

Lowongan

Pertama yang musti diperhatikan adalah lowongan kerja (Iklan). Ternyata lowongan ini bisa mengambarkan banyak hal soal 'kualitas perusahaan'. Jika kamu cukup jeli menemukan kejanggalan seperti nominal gaji yang tak wajar karena perusahaan berkualitas gak akan mencantumkan gaji secara gamblang (biasanya), sebagai contoh, ada gaji 5jt keatas ditambah fasilitas lainya bagi lulusan SMA maka bisa disimpulkan bahwa ini perusahaan gak bener, kalau pun gajinya bener malahan kerjaanya yang gak bener (nyari donatur dan sebagainya).

10 Kebohongan Rusia Atas Ukraina

Halaman:

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita