Jitunews.Com
14 Maret 2018 14:15 WIB

Kuenya Jamuran dan Viral di Medsos, Ayu Ting Ting Angkat Suara

Belakangan, gencar di media sosial bahwa ada kue Ayu Ting Ting jamuran.

Ayu Ting-ting. (Instagram @ayutingting92)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sudah bukan kabar baru jika kini banyak artis yang mengepakkan sayap ke dunia bisnis. Ada yang memilih properti tapi tak sedikit yang mendirikan usaha makanan alias kuliner. Kue kekinian, begitu para netizen menyebut kue-kue milik artis.

Salah satu artis yang juga menggeluti usaha kue adalah Ayu Ting Ting. Dengan nama Kuenya Ayu, usaha kuenya sudah merambah ke beberapa kota besar salah satunya di Medan, Sumatera Utara.

Belakangan, gencar di media sosial bahwa ada kue Ayu Ting Ting jamuran. Bahkan ada yang mengunggah foto kue tersebut ke media sosial. Konsumen mengaku sudah menyampaikan kepada yang bersangkutan tapi tak mendapat tanggapan. Hal ini menimbulkan pro dan kontra, ada netizen yang membela Ayu ada pula menganggap ada kesalahpahaman.



Masih Geram Dituding Antek PKI, Jokowi: Itu yang Memfitnah Ngawur

Kabar ini pun sudah sampai ke telinga Ayu Ting Ting. Saat ditanya soal kuenya yang jamuran dan viral di media sosial, ibu dari Bilqis tersebut menganggapi santai.

"Sudah biasa digituin, biarin aja," katanya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean. Jakarta Selatan, pada hari Selasa (13/3).

Dengan kabar yang berhembus tersebut tentunya membuat bisnis pedangdut asal Depok tersebut surut. Tapi nyatanya tidak, Ayu mengaku bisnis kuenya masih lancar-lancar saja.
"Alhamdulillah...jualan kue saya lancar-lancar saja," pungkasnya.

Dilaporkan Karena Menyebar Ujaran Kebencian, Fahri: Itu Merupakan Gizi dalam Berdemokrasi
Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita