Jitunews.Com
7 Maret 2018 19:00 WIB

Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga DJI Mavic Air

Mavic Air memiliki perlindungan dan pengambilan gambar yang terbaik

Peluncuran DJI Mavic Air digelar di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Rabu (7/3). (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Director of Communication DJI, Kevin On mengatakan DJI Mavic Air adalah drone DJI paling portabel yang pernah dibuat. Dengan berat 430 gram, kerangka dan baling-baling Mavic Air dapat dilipat ke bingkai ramping yang aerodinamis dan ramping, sehingga sangat kompak dan hampir seukuran smartphone modern. 

Menurutnya Mavic Air memiliki perlindungan dan pengambilan gambar yang terbaik. Dimana kamera yang tersedia dilengkapi sensor CMOS 1/2.3" setara lensa 24mm F2.8 dan para sensor full frame 35mm sehingga foto dan video yang dihasilakan berkualitas tinggi. 

“Foto yang dihasilkan oleh Mavic Air memiliki gambar beresolusi 12 megapiksel dengan memanfaatkan algoritma HDR baru yang menyimpan lebih banyak cahaya dan detail cahaya rendah sehingga memungkinkan Anda untuk menangkap gambar di udara yang menakjubkan dari matahari terbit sampai terbenam,” kata Kevin On di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (7/3). 



Mitra Tumbuh dan Berkembang Bersama Yoofix

“Dan saat mengambil video 4K yang stabil pada 30 fps, menangkap video dengan kualitas terbaik dari DJI drone dengan bitrate maksimum 100 Mbps. Memungkinkan untuk pengambilan adegan cepat melalui kemampuannya untuk merekam video slow motion 1080p pada 120 fps,” tambahnya. 

Kevin menjelaskan Mavic Air adalah drone DJI pertama yang memiliki penyimpanan onboard 8 GB sehingga para penggunanya dapat menyimpan foto dan video langsung di drone saat dalam perjalanan. 

“Mavic Air juga ditambah slot kartu micro SD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Dengan penambahan Port USB-C membuat rekaman yang diambil, mudah dipindahkan dan cepat,” imbuhnya. 

Dalam hal ini, Kevin mengatakan Mavic Air ini akan tersedia di Indonesia pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang. Dan akan tersedia dan dapat dibeli di store.dji.com, erafone.com, blibli.com, dinomarket.com, wearnasia.com dan seluruh store Urban Republic, Erafone dan iBox di Indonesia. 

Dan akan dalam tiga warna yaitu onyx Black, Arctic white dan Flame Red. Harga retail di Indonesia termasuk drone, baterai, remote control, koper, dua pasang penjaga/penahan baling-baling adalah Rp 12.799.000. 

“Sedangkan untuk Combo Mavic Air Fly More termasuk drone, tiga baterai, remote kontrol, tas travel, dua pasang penjaga/penahan baling-baling, enam pasang baling-baling, baterai untuk power bank dan pusat pengisian baterai, dijual seharga Rp 15.999.000,” pungkasnya.

DJI Mavic Air Diluncurkan, Makin Canggih Saja Drone
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita