Jitunews.Com
7 Maret 2018 16:54 WIB

DJI Mavic Air Diluncurkan, Makin Canggih Saja Drone

DJI Mavic Air adalah drone ultra-portable yang dapat dilipat sehingga memberikan kinerja terbaik dan memiliki fitur cerdas yang dapat menciptakan kreatifitas terbaik dibandingkan dengan drone lainnya.

Peluncuran DJI Mavic Air digelar di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Rabu (7/3). (Dok. Jitunews.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - DJI, Produsen drone sipil dan teknologi pencitraan udara terdepan di dunia memperkenalkan produk barunya yang bernama DJI Mavic Air. Peluncurannya ini digelar di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Rabu (7/3).

Director of Communication DJI, Kevin On mengatakan bahwa DJI Mavic Air adalah drone ultra-portable yang dapat dilipat sehingga memberikan kinerja terbaik dan memiliki fitur cerdas yang dapat menciptakan kreatifitas terbaik dibandingkan dengan drone lainnya.

“DJI memperkenalkan Mavic Pro dengan menemukan kembali daya tarik konsumen, lebih bertenaga, mudah dibawa dan mudah diakses namun canggih,” kata Kevin On di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (7/3).



Kini DJI Mavic Pro Bisa Terbang Lebih Lama

Kevin menjelaskan, Mavic Air memiliki fitur terbaik dari seri ikonik movic dengan kamera 4K untuk kualitas gambar yang superior, mode Quickshot dan Smart Capture untuk pengambilan foto dan video yang lebih mudah, lebih cerdas, dan Flight Autonomy 2.0 dengan system "Advanced Pilot Assistance" untuk penerbangan yang lebih cerdas dan aman.

“Sebuah keajaiban teknik dan desain, Mavic Air memungkinkan eksplorasi tak terbatas dimanapun petualangan yang membawa Anda,” tuturnya.

“Hari ini dengan diperkenalkannya Mavic Air, kami telah mendorong fitur ini ketingkat yang lebih tinggi untuk menciptakan drone terbaik kami,” pungkasnya.

Ini Kecanggihan Drone DJI Phantom 4 Pro Obsidian yang Sebentar Lagi Bakal Dirilis
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Vicky Anggriawan

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita