Jitunews.Com
24 Februari 2018 21:40 WIB

Manager Yamaha Berharap Product Terbarunya Dapat Lebih Membantu Pekerjaan Masyarakat Indonesia

Sahrial mengungkapkan bahwa Yamaha Power Product sudah menjadi salah satu produk yang diandalkan oleh masyatakat Indonesia.

Yamaha Power Product meluncurkan produk barunya yang diberi nama “MX Series”, di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (24/2) (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Manager Yamaha Power Product Departement, Sahrial berharap produk mesin serbaguna tipe “MX Series” yang baru diluncurkan oleh Yamaha Power Product dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia khususnya di sektor pertanian, perikanan dan kehutanan.

Sahrial mengungkapkan bahwa Yamaha Power Product sudah menjadi salah satu produk yang diandalkan oleh masyatakat Indonesia. Dimana Yamaha Power Peoduct tersebut digunakan oleh ribuan masyrakat Indonesia guna membantu pekerjaan mereka sehari-hari untuk lebih baik.

"Hari ini Yamaha Power Product ingin memperkenalkan mesin serbaguna Yamaha yang diberi nama MX Series, sesuai dengan namanya mesin sebaguna yamaha adalah mesin dengan berbagai kegunaan dimaana sebagian besar kegunaanya adalah sektor pertanian, perikanan dan kehutanan,” ujar Sahrial saat melakukan peluncuran MX Series di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (24/2).



Yamaha Power Product Luncurkan Mesin Serbaguna 'MX Series'

Sahrial mengatakan bahwa produk mesin serbaguna tipe “MX Series” adalah hasil inovasi terbaru dari produk mesin serbaguna sebelumnya yang bertipe MZ Series. Dimana produk sebelumnya itu sudah 30 tahun membantu kehidupan masyarakat Indonesia.

“Kalau sekarang kita mengenal MZ Series, hari ini kita perkenalkan MX Series jadi ada dua golongan besar mesin serbaguna Yamaha nantinya. Jadi kami berharp mesin MX Series ini dapat memaksimalkan dan membantu masyatakat Indonesia,” pungkasnya.

Product Mesin Serbaguna Tipe MX Series adalah Hasil Inovasi Terbaru
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Ratna Wilandari

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita