Jitunews.Com
21 Juni 2017 16:48 WIB

Dihadiri Banyak Tokoh, "Tasyakuran Hari Lahir Jokowi dan Haul Bung Karno" Berlangsung Meriah

Acara tersebut berlangsung di Gedung Joang 45 Menteng, Jakarta Pusat, yang dihelat oleh Eksponen Relawan Jokowi-JK.

Presiden RI Joko Widodo. (Jitunews/Johdan A.A.P)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Hari ini, Rabu, tanggal 21 Juni 2017,  Presiden RI, Joko Widodo, berulang tahun yang ke-56. Selain itu, tanggal 21 Juni merupakan hari lahir dan wafatnya Presiden RI ke-1 Soekarno (atau yang akrab disapa Bung Karno).

"Tasyakuran hari lahir Jokowi dan Haul Bung Karno" berlangsung meriah di Gedung Joang 45 Menteng, Jakarta Pusat, yang dihelat oleh Eksponen Relawan Jokowi-JK.

Eksponen Relawan Jokowi-JK menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Jokowi pada hari lahirnya sehingga semakin kuat dan bijaksana dalam memimpin NKRI menjadi bangsa sejahtera serta disegani dunia.



Kementan Mendorong Industri Peternakan Bergerak di Bidang Perbibitan dan Pengembangbiakan

Di samping itu, juga untuk mendoakan perjuangan Bapak Bangsa Bung Karno agar Pancasila yang dicetuskannya semakin kokoh serta diamalkan sebagai ideologi dan dasar negara Republik Indonesia.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang konsolidasi Relawan Eksponen Jokowi-Jusuf Kalla. Lewat rekonsiliasi dan silahturahmi ini Eksponen Relawan Jokowi-JK yang sempat terpecah pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Insya Allah bersatu dan solid kembali mengawal program Nawacita dan Pemerintahan Jokowi-JK hingga 2019,” ungkapnya.

Dengan konsolidasi dan rekonsiliasi tersebut, Eksponen Relawan Jokowi-JK menyatakan siap mendukung dan memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Rencananya kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat negara di antaranya, para Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK, Panglima TNI, Kapolri, Kepala Lembaga Tinggi Negara, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Masyarakat dan Keluarga Besar Bung Karno serta relawan Jokowi-JK.

Iwan Fals dan Slank direncanakan ikut memeriahkan acara tersebut. Narawis dan Qasidah, Zikir dan Doa juga akan mengisi acara tersebut.

Penyelenggara acara ini adalah Eksponen Relawan Jokowi-JK yang terdiri atas Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH); Entrepreneur dan Professional (EP for Jokowi); Forum Komunikasi Maritim Indonesia (FORKAMI); Forum Kita Semua Bersaudara (FKSB); Sekber Jokowi Nusantara; FPK-LG Corpus Christi; GK Center, Guru Sahabat Jokowi; Korni, Rumah Aliansi Pemuda Indonesia Hebat (RAPIH); Konsorsium Relawan Indonesia (KRI); Relawan Cinta Persatuan Indonesia (RCPI); JOKOWERS; JAMAN; Satria Piningit Nusantara; Pasopati, Kopijogja2014; dan Forum Bersatu Indonesia (FBI).

Atasi Lonjakan Permintaan Daging, Pemerintah Keukeuh Lakukan Impor
Halaman:
  • Penulis: Ferro Maulana,  Ratna Wilandari

Rekomendasi

 

Berita Terkait