Jitunews.Com
29 November 2016 08:30 WIB

Janji Agus Yudhoyono, Jika Jadi Gubernur Bakal ‘Manjakan’ Jomblo dengan Cara Ini

Agus mengingatkan pemuda pemudi yang jomblo untuk tersenyum dan tetap bahagia

Agus Harimurti Yudhoyono. (Twitter)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di tengah pidato soal pembangunan ekonomi, investasi dan rumah rakyat, ia mencoba menawarkan 'Rumah Lainnya' kepada para pendukungnya, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berjanji akan membangun rumah aspirasi untuk para jomblo (lajang) agar segera mendapat jodoh jika terpilih dalam Pilkada 2017.

"Kalau saya jadi gubernur, saya juga mau buka rumah aspirasi bagi para jomblo. Saya doakan segera dapat jodoh yang belum dapat jodoh," kelakar Agus dalam pidato politik ketiganya di Balai Kartini, Jakarta, belum lama ini.

Lantas, putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengajak semua pendukung, simpatisan dan masyarakat untuk terus menjaga hati dalam kondisi politik Ibu Kota yang sedang memanas.



AHY Akan Membuat Batik Betawi Mendunia

Ia juga mengingatkan pemuda pemudi yang jomblo untuk tersenyum dan tetap bahagia.

"Biar memanas sedikit yang penting jangan lupa senyum dan bahagia, terutama untuk para jomblo yang belum dapat jodoh," tutur dia.

Hadir pada kesempatan itu, Ibu Ani Yudhoyono; adik Agus, Edhie Baskoro alias Ibas; Annisa Pohan; Waketum Partai Demokrat, Roy Suryo; Hatta Rajasa; Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli; dan tamu lainnya.

 

AHY: Untuk PKL, Kuncinya Adalah Ditata dan Diberdayakan, Bukan Disingkirkan
Halaman:
  • Penulis: Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita