Jitunews.Com
29 November 2016 04:00 WIB

AHY: Medsos Bukan Untuk Menghantam Siapa Pun

Menurut Agus, tata krama dalam bermedia sosial sangat penting terlebih dirinya beserta timsesnya sedang berjuang memenangkan Pilkada DKI 201

Agus Harimurti Yudhoyono. (Instagram @agusyudhoyono)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Terkait dengan disahkannya revisi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), pada hari Senin, tanggal 28 November 2016, Calon gubernur DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengingatkan seluruh warga Indonesia, khususnya warga DKI Jakarta untuk menganut tata krama dalam bermedia sosial.

Menurut Agus, tata krama dalam bermedia sosial sangat penting terlebih dirinya beserta timsesnya sedang berjuang memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Saya setiap saat mengingatkan agar kita bertanggung jawab dalam menggunakan sosial media. Karena sekali lagi kepentingan kita adalah memenangkan hati dan pikiran rakyat secara positif," ungkap Agus di kawasan Pasar Serdang, Jakarta Pusat, Senin (28/11).



Rivalnya Jadi Tersangka, Agus Yudhoyono Bilang Begini

Putra sulung SBY itu pun menegaskan, kampanyenya lewat media sosial bukan untuk menghantam satu sama lain sesama calon gubernur DKI Jakarta. Maka dari itu, dirinya ingin apa yang dipublikasikan oleh tim media sosialnya kepada masyarakat luas bisa dipertanggungjawabkan.

"Bukan untuk menghantam siapa pun (media sosial). Jadi itu pilihan kami dan saya setiap saat mengingatkan agar kita bertanggung jawab dalam menggunakan sosial media," pungkas Agus.

Inilah Kisah di Balik Seragam Pasangan Agus-Sylvi
Halaman:
  • Penulis: Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita