Jitunews.Com
25 Oktober 2016 10:45 WIB

Resmi Jadi Cagub, Ini Langkah AHY Selanjutnya

Sementara itu terkait nomor urut, suami Annisa Pohan itu tak terlalu mempermasalahkannya.

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri rapat pleno terbuka penetapan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Balai Sudirman, Jakarta, Senin (24/10). (Jitunews/Johdan A.A.P)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Usai ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bersama Sylviana Murni oleh KPUD DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku akan lebih fokus untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

"Langkah selanjutnya, saya akan terus memperkenalkan diri kepada masyarakat DKI Jakarta," jelas Agus di Balai Sudirman, Jakarta, Senin (24/10).

Lebih jauh, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan bahwa saat berkampanye nanti dirinya mempunyai strategi sendiri untuk melontarkan program-program yang akan dijalani jika dipilih oleh masyarakat menjadi Gubernur DKI Jakarta.



Agus: Membangun Tak Harus Mencabut dari Habitatnya atau Menggusur

"Konsentrasinya banyak program yang penting nanti saya akan sampaikan satu persatu tentunya tidak akan sekaligus. Dalam masa kampanye akan memberikan harapan besar kepada masyarakat Jakarta secara keseluruhan baik secara kualitatif dan kuantitatif, dan akan kami berikan secara se-efektif mungkin," ungkap Agus.

Sementara itu terkait nomor urut, suami Annisa Pohan itu tak terlalu mempermasalahkannya. Pasangan yang didukung PAN, PPP, Demokrat dan PKB ini menganggap semua nomor bagus dan berarti.

"Bagi saya semua nomor bagus penuh arti. Bagi saya yang penting adalah gimana kita berjuang dan mengimplementasikan strategi yang dibangun dan disusun untuk diimplementasikan kepada masyarakat Jakarta," pungkas Agus.

 

Ahok, Agus, dan Anies Akan Tandatangani Prasasti Kampanye Damai
Halaman:
  • Penulis: Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita