Jitunews.Com
22 Oktober 2016 17:30 WIB

AHY Akan Prioritaskan Bangun Stadion Sepak Bola di Jakarta

Agus menilai, saat ini prestasi persepakbolaan DKI Jakarta sedang dalam kondisi yang memprihatinkan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membuka turnamen sepak bola mini yang diselenggarakan oleh kelompok pendukungnya, yang menamakan diri Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS), di Serenia Mansion, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (22/10). (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membuka turnamen sepak bola mini yang diselenggarakan oleh kelompok pendukungnya, yang menamakan diri Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS).

Dalam sambutannya, AHY mengatakan, apabila ia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta, maka akan memperjuangkan peningkatan prestasi olah raga di Jakarta melalui pembangunan sarana olah raga yang memadai.

Salah satunya, katanya, dengan membangun stadion baru khusus untuk klub sepak bola Jakarta, dan pembentukan wadah sepak bola di tingkat wilayah.



Agus Tak Cemas Kehilangan Dukungan PPP

"Saya akan memprioritaskan peningkatan sepak bola Jakarta dengan menyiapkan stadion baru untuk DKI Jakarta," ujar Agus di Serenia Mansion, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (22/10).

Lebih lanjut, suami Anissa Pohan ini menilai, saat ini prestasi persepakbolaan DKI Jakarta sedang dalam kondisi yang memprihatinkan. Pasalnya kata Agus, DKI Jakarta belum bisa meraih juara di ajang Pekan Olah raga Nasional (PON).

Putra sulung Presiden ke-5 ini mengaku sedih melihat persepakbolaan DKI Jakarta yang tidak mempunyai basis untuk mempersatukan olah raga sepak bola. Padahal, cabang olah raga sepak bola merupakan salah satu sarana pemersatu masyarakat.

"Kita sedih saat ini kita tidak punya basis, yang mempersatukan kita adalah olah raga sepak bola, melalui olah raga kita tidak hanya sehat raganya, namun sempurna jiwanya," tutup Agus.

Jelang Pilkada DKI, Agus Jadwalkan Sapa Warga Untuk Himpun Aspirasi
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita