Jitunews.Com
22 Oktober 2016 16:30 WIB

AHY Deklarasikan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi

Kehadiran AHY disambut dengan yel-yel oleh ratusan pendukung Persija

Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendeklarasikan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KOMPAS) sekaligus membuka Agus Yudhoyono Mini Soccer Tournament 2016, di Serenia Mansion, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (22/10). (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendeklarasikan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS) sekaligus membuka Agus Yudhoyono Mini Soccer Tournament 2016. ‎

Kehadiran AHY disambut dengan yel-yel 'Pak Agus idolaku, Mpok Sylvi kebanggaanku, ku yakin di Pilkada pasti menang" oleh ratusan pendukung Persija Jakarta.



AHY: Saya Hati-hati dengan Kata-kata 'Kontrak Politik'

"Saya senang dan bangga bisa berada di tengah teman-teman semua, kedatangan saya tentu untuk bersilaturahmi pencinta olahraga khususnya pencinta Bola," ujar Agus di Serenia Mansion, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (22/10).

Lebih jauh, AHY juga mengajak para pencinta olah raga untuk berjuang bersama dirinya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta yang akan digelar pada 2017 mendatang untuk membawa DKI Jakarta menuju arah yang lebih maju.

Selain itu, AHY berharap dengan diselenggarakan Mini Soccer Tournament ini dapat memberikan tujuan yang besar untuk berkumpul dan bersatu menuju perubahan yang lebih besar.

"Tetapi siapa pun yang menjadi juara, semua sudah juara. Artinya, siapa pun yang berkumpul d isini memiliki tujuan yang lebih besar untuk Jakarta," tutupnya.

Ahok Sampaikan Maaf, AHY Diminta Lebih Santun
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar,  Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita