Jitunews.Com
11 Oktober 2016 07:30 WIB

Ahok Sampaikan Maaf, AHY Diminta Lebih Santun

AHY juga memastikan bahwa dirinya tidak akan membuat gaduh Pilkada DKI

Agus Harimurti Yudhoyono. (Instagram @agusyudhoyono)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Terkait dengan permintaan maaf yang dilontarkan Calon Petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, permintaan maaf tersebut menjadi pelajaran bagi semua pihak.

"Itu komentar yang baik dan saya pikir itu menjadi pelajaran bagi kita semua," kata AHY, Senin malam (10/10), usai silaturahmi bersama para kiai di Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu, AHY bahkan diminta untuk lebih santun dan beretika selama berkampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebagaimana diketahui, AHY bersama Sylviana Murni yang diusung koalisi Cikeas akan bersaing dengan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.



Bekas Bawahan Ahok Jadi Kepala Sekretariat Presiden

AHY juga memastikan bahwa dirinya tidak akan membuat gaduh Pilkada DKI Jakarta. Sebab menurutnya, demokrasi sejuk dan damai menjadi dambaan setiap warga masyarakat Indonesia, tak terkecuali warga DKI Jakarta.

"Kita tentu ingin demokrasi ini selalu damai dan jauh dari kegaduhan, dalam arti jangan sampai terjadi konflik-konflik yang tidak kita inginkan," tandas AHY.

Catat: Masyarakat Indonesia Tak Setuju PKI Bangkit!
Halaman:
  • Penulis: Christophorus Aji Saputro

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita