Jitunews.Com
4 Oktober 2016 08:00 WIB

Cari Dana Kampanye, Djarot Enggan Ikuti Langkah Ahok: Saya Mah yang Digorong-gorong Saja

Namun Djarot mengaku akan tetap menghargai langkah yang dilakukan Ahok

Djarot Saiful Hidayat. (JITUNEWS/Rezaldy)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Calon petahana wakil gubernur DKI Jakarta dari PDIP, Djarot Saiful Hidayat, menegaskan, pihaknya akan mencari dana kampanye secara gotong royong bersama seluruh kader dan anggota PDIP.

Lebih jauh Djarot menyatakan, dirinya enggan mengikuti jejak pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang akan mencari dana kampanye dengan menggelar makan malam yang dibandrol seharga Rp 50 juta.

"Aku enggak begitu. Aku sama anak-anak ini saja lah (kader dan anggota PDIP). Kita urunan Rp 10.000, Rp 5.000 atau nasi bungkus gitu ya. Saya mah yang digorong-gorong saja," kata Djarot, Jakarta, Senin (3/10).



Adian Napitupulu: Ahok-Djarot Sudah Teruji, yang Lain Masih Janji

Namun Djarot mengaku akan tetap menghargai langkah yang dilakukan Ahok dengan mencari dana dengan cara tersebut. Karena setiap orang memiliki cara masing-masing untuk memenuhi dana kampanye yang cukup besar.

"Enggak apa-apa seperti itu. Tapi yang mau saya katakan bahwa mari hadapi ini dengan perasaan gembira, senang dan happy. Yang penting happy lah, selalu happy," pungkas Djarot seraya tersenyum.

Wanita Emas: Saya Mendukung Djarot dan PDIP, Bukan Ahok
Halaman:
  • Penulis: Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita