Jitunews.Com
30 September 2016 04:30 WIB

Galang Dana Kampanye, Ahok Bakal Stand Up Comedy!

Menurut Fayakhun, politik di Indonesia saat ini telah berubah, tidak ada lagi mahar-mahar yang diminta oleh parpol pendukung.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama Ketua DPD Partai Golkar Fayakhun Andriadi. (Suara Pembaruan)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Golkar yang juga Ketua DPD DKI Jakarta, Fayakhun Andriardi, mengatakan, Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat akan melakukan cara unik dalam mengumpulkan dana kampanye yakni, Ahok akan melawak di panggung stand up comedy.

"Kami beda, misalnya Agus dan Sylviana (dana kampanyenya) Rp 100 miliar untuk cetak kaos atau bikin bendera. Ahok kaosnya malah dijual loh. Kita tidak cetak kaos. Kita malah jualan kaos. Ada untungnya," kata Fayakhun dikutip dari teropongsenayan, di Jakarta, Kamis (29/9).

Ahok bilang gini, "stand up comedy aja deh," sambung Anggota Komisi I DPR RI itu.



Tak Pernah Pecah Kongsi, Keputusan Ahok-Djarot Lama Karena Tunggu Ketok Palu PDIP

Menurut Fayakhun, politik di Indonesia saat ini telah berubah, tidak ada lagi mahar-mahar yang diminta oleh parpol pendukung.

"Ini politik berubah. Parpol dulu nyebelin, ada mahar politik, sekarang tidak ada. Dulu cetak kaos bagi-bagi ke rakyat, sekarang jualan kaos. Politik berubah dan teryata Indonesia bisa. Kalau di AS, masyarakat beli pin Hillary Clinton dan Donald Trump. (Di Jakarta) itu juga terjadi," pungkasnya.

 

Pengamat: Ahok-Djarot Masih Jadi Calon Terkuat Pada Pilgub DKI 2017
Halaman:
  • Penulis: Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita