Jitunews.Com
16 September 2016 10:11 WIB

Uno Minta Ahok Transparan Soal Harta dan Dana Kampanye

Dengan lugas, Sandi pun menunjukan tantangan itu kepada Ahok

Bakal Calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri acara Syukuran Idul Adha di GOR Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (15/9). (Jitunews/Latiko A.D)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengusaha yang juga kandidat calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menantang calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk transparan dalam proses pencalonannya pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Saya betul-betul menyambut baik ajakan untuk transparan," tutur Sandiaga di gedung gelanggang Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016) malam.

Pria yang akrab disapa Sandi itu menginginkan agar segala sesuatu yang menyangkut diri calon, termasuk harta pribadi dan harta keluarga agar dibuka seterang-terangnya ke publik.



Sandiaga Dapat Kode 2024 dari Jokowi dan BG, Pengamat: Belum Tentu Baik

"Bukan hanya harta, tapi juga dana kampanye baik langsung maupun tidak langsung dan juga anggota keluarga kita," papar Sandi.

Dengan lugas, Sandi pun menunjukan tantangan itu kepada Ahok.

"Anggota keluarga Pak Gubernur terutama. Karena Pak Gubernur sudah menjadi pejabat publik dan buat kebijakan, mari kita buka harta keluarga yang mungkin banyak. Bagaimana transparansi itu akan menjadi sejarah baru yang menjadikan demokrasi di indonesia contoh bagi dunia," pungkas Sandi.

 

Jokowi Singgung Sandiaga Uno Jadi Capres, PDIP: 2024 Kan Masih Jauh
Halaman:
  • Penulis: Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita