Jitunews.Com
12 Februari 2024 14:37 WIB

Ogah Komentari Film Dirty Vote, Airlangga: Itu Kan Black Campaign

Airlangga menilai film dokumenter Dirty Vote merupakan black campaign yang tidak perlu ditanggapi

Airlangga Hartarto bagi beras kepada masyarakat di NTB, Minggu (14/1). (instagram/@golkar.indonesia)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Airlangga Hartarto disebut-sebut dalam film dokumenter Dirty Vote yang berisi kecurangan-kecurangan selema Pemilu 2024.

Airlangga yang menjabat sebagai Menteri Perekonomian itu disinggung di film dokumenter tersebut karena memberikan bansos kepada masyarakat sembari berkampanye di Pemilu 2024.

Namun Airlangga enggan berkomentar saat dimintai tanggapan terkait film dokumenter karya WatchDoc tersebut.



Namanya Disinggung di Film Dirty Vote, Bey Machmudin Tegaskan Netral di Pemilu 2024

Airlangga menilai film dokumenter Dirty Vote merupakan black campaign yang tidak perlu ditanggapi. Pasalnya, film tersebut dirilis pada masa tenang Pemilu 2024 yakni Minggu, 11 Februari 2024.

"Kan namanya black movie, black campaign, ya kalau itu kan nggak perlu dikomentari," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (12/2/2024).

Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan bahwa proses Pemilu 2024 sudah berjalan lancar sejak awal. Oleh karena itu, ia meminta publik untuk tidak meperkeruh keadaan.

"Jadi tidak perlu dibuat apa namanya dibuat keruh. Kita negara demokrasi terbesar sesudah US (Amerika Serikat) dan India. Jadi ya kita dorong aja pemilu sesuai dengan mekanisme yang ada dan kita optimis jangan ada pemilu yang diganggu oleh hal-hal semacam itu," ujarnya.

Soal Film Dirty Vote, Zulhas: Zaman Gini Masih Bisa Curang Tuh Gimana?
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait