Jitunews.Com
10 Desember 2023 15:49 WIB

Prabowo Dianggap Tak Mampu Blusukan, TKN Bilang Begini

Nusron Wahid mencontohkan aksi blusukan Prabowo di pasar Sumbar baru-baru ini.

Prabowo Subianto berkesempatan menaiki Kereta Api Cepat Indonesia Jakarta-Bandung bersama Presiden Jokowi. (instagram/prabowo)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid buka suara soal tudingan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bahwa capres nomor urut 2, Prabowo Subianto tidak mampu blusukan.

Nusron menampik anggapan itu. Ketua DPP Partai Golkar itu mengungkapkan Prabowo sering melakukan blusukan untuk menyerap aspirasi warga secara langsung.

“Kalau dikatakan Pak Prabowo tidak bisa blusukan kata siapa? Wong Pak Prabowo itu punya mata dan telinga, punya kaki," kata Nusron Wahid di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Desember 2023.



Sambangi Sumbar, Sandiaga Terkenang Perjuangan Bersama Prabowo di Pilpres 2019

Anggota Komisi VI DPR RI itu mencontohkan salah satu agenda blusukan Prabowo di pasar Sumatera Barat baru-baru ini.

"Habis itu datang ke acara di Semarang. Kalau dikatakan nggak bisa blusukan ya tidak benar juga," tegas Nusron Wahid.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut paslon nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md memiliki kemampuan blusukan yang baik. Kemampuan itu menurutnya tidak dimiliki oleh Prabowo Subianto.

"Narasi yang ditangkap oleh rakyat tentang pak Ganjar dan Profesor Mahfud adalah kemampuan akselerasinya, kemampuan untuk turun ke bawah, dan kemampuan untuk blusukan. Ini tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo," ujar Hasto pada Kamis, 7 Desember 2023.

Komitmen Basmi Korupsi, Anies Janji Bakal Miskinkan Koruptor
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait