Jitunews.Com
10 Desember 2023 15:22 WIB

Jelang Debat Perdana, Anies-Muhaimin Kompak Libur Kampanye

Anies dan Muhaimin rehat pada hari ke-13 kampanye.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (instagram/official_nasdem)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar kompak libur pada hari ke-13 kampanye Pilpres 2024, Minggu, 10 Desember 2023.

Berdasarkan keterangan Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies-Muhaimin tidak melakukan aktivitas kampanye di lapangan pada hari ini.

Anies-Muhaimin sama-sama rehat sekaligus mempersiapkan diri untuk mengikuti debat capres-cawapres perdana yang digelar KPU pada Selasa, 12 Desember 2023. Isu yang dibahas dalam debat tersebut adalah Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi.



Jelang Debat Capres-Cawapres, Cak Imin Siapkan Fisik di Sela-sela Padatnya Kampanye

Seperti diketahui, pada Sabtu (9/12) kemarin, Anies mengunjungi tiga daerah di Jawa Barat, salah satunya Kabupaten Kuningan. Di sana, Anies blusukan ke Pasar Kepuh untuk menjumpai pedagang setempat.

Di tanah kelahirannya itu, Anies juga berziarah di petilasan Eyang Hasan Maolani Kuningan. Selanjutnya, ia menemui para pendukungnya di GOR Ewangga.

Lepas dari Kuningan, Anies berkampanye di Kota Cirebon. Safari Anies pada hari itu ditutup dengan menghadiri Gema AMIN Bershalawat di Ponpes Da’arul Maarif, Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, pada hari yang sama, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bergerak di Sumatera Utara.

Untuk diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 diberlakukan KPU mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

 

Sebut Jadwal Kampanye Ayahnya Ngeri, Alam Minta Ganjar Pranowo Jaga Kesehatan Jelang Debat
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait