Jitunews.Com
9 Desember 2023 07:09 WIB

Yakin Menang di Pilpres 2024, Cak Imin: Lawan AMIN Saya Kira Standar Saja

Cak Imin melihat saat berkeliling Indonesia, banyak masyarakat yang menginginkan perubahan

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (X/@cakimiNOW)

MEDAN, JITUNEWS.COM - Calon wakil presiden Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yakin dirinya dan capres Anies Baswedan menang di Pilpres 2024. Cak Imin mengatakan banyak masyarakat yang menginginkan perubahan.

Cak Imin mengatakan bahwa pihaknya memiliki modal suara di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Cak Imin melihat saat berkeliling Indonesia, banyak masyarakat yang menginginkan perubahan.

"Saya jalan mulai dari Sulawesi, Kalimantan, Jawa, saya puter dari Sumatera saya menangkap suatu fakta bahwa arus perubahan tidak bisa dibendung," ujar Cak Imin dalam acara Slepet Imin di Medan, Sumatera Utara, Jumat (8/12).



Tak Berniat Menang Pilpres Satu Putaran, Ini Alasan Anies Baswedan

Cak Imin menyebut sudah lelah dengan gaya yang pesimis dan biasa saja, maka dari itu menggaungkan perubahan. Ketum PKB ini menyebut orang Indonesia lebih banyak yang memilih menerima nasib daripada protes.

"Ibaratnya kami sudah lelah dengan gaya yang pesimis-pesimis, yang biasa-biasa saja kita ingin perubahan, rata-rata begitu. Tapi selama ini mau ngomong nggak enak, mau ngomong sungkan," katanya.

"Ada juga karena orang Indonesia ini menerima ya, menerima nasib jarang protes, yang protes mahasiswa saja," lanjutnya.

Cak Imin yakin suara perubahan itu tinggi dan tidak bisa dibendung lagi. Hal itu yang membuat AMIN menang di Pilpres 2024.

"InsyaAllah itu laku dan karena itu laku maka saya yakin kemenangan itu ada. Dan kemenangan itu bukan main-main karena saingan, lawan AMIN juga saya kira standar saja," kata Cak Imin.

Jika Menang Pilpres 2024, Cak Imin: Kita Bagi-bagi Tanah Agar Rakyat Bisa Bekerja
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait