Jitunews.Com
9 Desember 2023 06:42 WIB

Sebut Prabowo Subianto Diejek soal Joget, Jubir: Politik Itu Gembira

Dahnil mengatakan bahwa orang gembira pastinya sudah memiliki banyak gagasan

Gibran Rakabuming dan Prabowo Subianto (Instagram/ @prabowo)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan bahwa banyak yang mengkritik dan mengejek Prabowo yang kerap berjoget. Dahnil mengatakan bahwa Prabowo ingin menyampaikan bahwa berpolitik itu gembira.

"Kita dikritik bahkan diejek seolah-olah Pak Prabowo hanya gimik-gimik karena joget dan segala macam, padahal itu adalah entry point untuk menyampaikan pesan bahwasannya politik itu gembira," kata Dahnil dalam acara
Prabowo-Gibran Mendengar', di Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Dahnil mengatakan bahwa orang gembira pastinya sudah memiliki banyak gagasan. Menurutnya, orang yang marah pasti frustasi.



Prabowo Subianto: Saya akan Hormat Kalau Bukan Saya yang Menang

"Orang gembira pastinya punya banyak gagasan, orang yang marah-marah terus orangnya cemberut pasti orang yang frustrasi," kata Dahnil.

Dahnil yakin politik terkesan menyeramkan dan membosankan. Maka dari itu menyampaikan pesan dan gagasannya harus lewat seni yang menggembirakan.

"Saya berkeyakinan politik terkesan menyeramkan dan membosankan, maka seni dan sastra itu harus bisa menggembirakan cara menyampaikan pesan dan gagasan," katanya.

Kebiasaan Joget Disentil, Prabowo Tegaskan Punya Gagasan Juga
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait