Jitunews.Com
8 Desember 2023 21:49 WIB

Prabowo Subianto: Saya akan Hormat Kalau Bukan Saya yang Menang

Prabowo selalu menghargai apapun pilihan dari rakyat.

Prabowo Subianto (Jitunews.com/herumuawin)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto akan menghormati keputusan rakyat memilih siapapun di Pilpres 2024.

"Saya akan menghormati keputusan dan kehendak rakyat Indonesia. Siapapun yang dipilih oleh rakyat Indonesia saya akan hormati," kata Prabowo di acara deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (8/12).

Prabowo sendiri sudah membuktikan pernah dua kali kalah di pilpres. Prabowo selalu menghargai apapun pilihan dari rakyat.



Sebut Perlu Tindakan Ekstra Bikin Koruptor Tobat, Ganjar Pranowo akan Lakukan Ini

"Saya sudah buktikan, dua kali saya kalah dengan Pak Jokowi saya datang ke pelantikan Pak Jokowi. Saya hormat sama beliau yang terima mandat dan kedua kali saya malah diajak bersatu untuk membangun negeri ini," jelas Prabowo.

Prabowo menyatakan akan menghormati jika kalah di Pilpres 2024 nanti. Namun, jika menang di Pilpres 2024 nanti Prabowo akan merangkul semua pihak.

"Siapapun yang menang nanti mendapat mandat saya akan hormat kalau bukan saya yang menang saudara-saudara sekalian. Tapi kalau saya yang menerima mandat saya akan merangkul semua kekuatan bekerja bersama saya," tegas Prabowo.

Jika Menang Pilpres 2024, Cak Imin: Kita Bagi-bagi Tanah Agar Rakyat Bisa Bekerja
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait