Jitunews.Com
8 Desember 2023 20:52 WIB

Jika Menang Pilpres 2024, Cak Imin: Kita Bagi-bagi Tanah Agar Rakyat Bisa Bekerja

Cak Imin menyebut saat ini ada jutaan hektare tanah yang dikuasai oleh segelintir orang

Muhaimin Iskandar (X/@cakimiNOW)

SUMATERA, JITUNEWS.COM - Calon wakil presiden Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengibaratkan Indonesia adalah sebuah mobil. Cak Imin menyebut sopir yang membawa mobil ini tidak sungguh-sungguh.

"Berubah nasib, berubah makmur, dan berubah sejahtera, itulah yang nmanya perubahan. Ibarat kita punya mobil kecepatan 150 kilometer per jam. Tapi, karena sopirnya tidak sungguh-sungguh, kecepatannya hanya 50 kilometer per jam," kata Cak Imin saat berorasi di Langkat, Sumatera Utara, Jumat (8/12).

Cak Imin mengatakan bahwa AMIN bisa membawa mobil Indonesia ini dengan cepat dan rakyat bisa mendapatkan keadilan serta kemakmuran.



Jawab Anies Soal IKN, Mahfud Md: Kalau Batalkan Undang-Undang Negara Jadi Kacau

"Insyaallah, di bawah kepemimpinan AMIN, mobil kecepatannya melonjak dan rakyat mendapatkan keadilan dan kemakmuran," katanya.

Cak Imin menyebut saat ini ada jutaan hektare tanah yang dikuasai oleh segelintir orang. Cak Imin mengatakan jika menang Pilpres 2024 nanti akan membagikan ke rakyat.

"Jangan kayak saat ini, jutaan hektare tanah dikuasai segelintir orang. Nanti kalau kita menjadi pimpinan, Insyaallah kita distribusi, kita bagi-bagi tanah agar rakyat bisa bekerja dan menikmati hasil tanahnya sendiri. Jutaan hektar tanah itu dikuasai tidak lebih dari 100 orang," katanya.

Soal Gibran Libatkan Anak-Anak saat Kampanye, GMNI: Bawaslu Jangan Tutup Mata
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait