Jitunews.Com
6 Desember 2023 18:00 WIB

Tak Tahu Dipacari Pria Beristri, Dinar Candy Dicap Pelakor hingga Karier Hancur

Dinar Candy merasa nama baik dan kariernya rusak karena tuduhan istri Ko Apex.

Dinar Candy (instagram.com/dinar_candy)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan Dinar Candy dengan pengusaha asal Jambi, Arfandi alias Ko Apex berbuntut masalah.

Dinar tak tahu sedari awal kalau Ko Apex ternyata pria beristri. Imbasnya, wanita 30 tahun itu dipolisikan oleh pasangan Ko Apex, Ayu Soraya dengan tuduhan perzinahan. Cap perebut laki orang atau pelakor pun melekat hingga merusak nama baik dan kariernya.

Saat menjadi bintang tamu di program Pagi-Pagi Ambyar, Trans TV, Dinar bercerita bahwa Ayu Soraya pernah menegurnya via Instagram. Kala itu, sang disjoki heran langsung dituduh sebagai pengganggu rumah tangga orang dan dihujani kata-kata kotor.



Dinar Candy Ogah Tanggapi Tudingan Nikah Siri, Ada Kaitannya dengan Persidangan

"Dinar nggak ada bilang kata-kata kotor, dia yang bilang kata-kata kotor. Aku di situ sudah bilang, 'Mbak, ketemu saja Mbak'. Dia malah ngatain aku yang nggak-nggak. Aku block? Karena aku nggak mau kata-kata kotor," terang Dinar Candy, Senin, 4 Desember 2023.

Perempuan asal Bandung itu mengaku sudah menyarankan Ayu Soraya untuk meminta klarifikasi dari suaminya. Namun, hal itu tak berpengaruh pada sikap Ayu. Justru tuduhan ‘pelakor’ itu diperluas ke publik hingga pekerjaannya terganggu.

“Karier aku tuh sudah hancur dari kemarin. Aku sudah nggak ngejob, aku sudah nggak ngapa-ngapain. Ini fakta. Dia yang ngata-ngatain aku. Aku sudah ninggalin, aku sudah tinggalin berapa kali aku bilang," ujar Dinar Candy.

Kesal Dituding Selingkuh, Mahalini Raharja Ancam Polisikan Fan Rizky Febian
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait