Jitunews.Com
3 Desember 2023 12:20 WIB

Prabowo: Negara Tak Mungkin Makmur Kalau Rakyat Tak Bahagia

Pemerintah yang bersih dan adil akan mewujudkan kebahagiaan bagi rakyat.

Prabowo Subianto (Jitunews.com/herumuawin)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan negara tak akan makmur jika rakyatnya tak bahagia. Ketua Umum Gerindra itu menyampaikan hal tersebut dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III MUI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

"Kita tidak mungkin mencapai kemakmuran kalau rakyat tidak bahagia dan sejahtera. Tidak ada rakyat yang bahagia dan sejahtera tanpa pemerintah yang bersih dan adil," kata Prabowo Subianto, dikutip Minggu, 3 Desember 2023.

Prabowo kemudian menerangkan ajaran Kekaisaran Ottoman yang soal pelajaran dan filosofi kepemimpinan.



Anies Anggap IKN Lebih Bermanfaat bagi Aparat Ketimbang Rakyat

Dia bilang, “tidak ada negara tanpa tentara yang kuat. Tidak ada tentara yang kuat tanpa uang. Tidak ada uang tanpa kemakmuran. Tidak ada kemakmuran tanpa rakyat yang bahagia dan sejahtera.”

Menteri Pertahanan RI itu berpesan kepada calon pemimpin untuk mengutamakan kebahagiaan rakyat supaya negara bisa makmur.

"Dengan kemakmuran, kita kuat. Dengan kita kuat, kita tidak bisa diinjak-injak, ditindas oleh kekuatan-kekuatan lain, karena yang lemah pasti diinjak-injak. Yang lemah, pasti dilindas, ini hukum peradaban manusia," tegas Prabowo.

KPU Putuskan Tak Ada Debat Khusus Cawapres, Anies Terkejut
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait