Jitunews.Com
2 Desember 2023 14:41 WIB

Organisasi Binaan Luhut Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Pandawa Lima berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres mendatang.

Pandawa Lima deklarasi dukung Prabowo-Gibran di Jakarta Theater pada Jumat, 1 Desember 2023. (X/@psi_id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Organisasi binaan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Pandawa Lima resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Umum Pandawa Lima, Letnan Jenderal (Purn) Eko Wiratmoko meminta anggotanya untuk berjuang memenangkan Prabowo-Gibran supaya bisa memimpin RI periode 2024-2029.

“Pandawa Lima dengan keteguhan hati, berkomitmen untuk mendukung dan bekerja keras dengan segala daya upaya untuk menjadikan bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024,” kata Eko Wiratmoko di Jakarta Theater, Jakarta Pusat pada Jumat, 1 Desember 2023.



Tak Setuju Debat Cawapres Dihilangkan, Timnas AMIN: KPU Harus Klarifikasi

Sementara itu, Prabowo dalam sambutannya, menjelaskan bahwa politik seharusnya digunakan untuk tujuan yang baik. Dia yakin bisa menjalankan hal itu.

“Pengertian politik dalam arti yang baik, kalau kita buka buku-buku di fakultas-fakultas ilmu politik di seluruh dunia, arti politik adalah kehendak. Keinginan memperbaiki kehidupan rakyat kita, itu tujuan politik,” ujar Prabowo.

Untuk diketahui, deklarasi dukungan Pandawa Lima terhadap Prabowo-Gibran itu dihadiri oleh paslon nomor urut dua itu sendiri, dan Ketum PSI Kaesang Pangarep beserta jajarannya.

Prabowo-Gibran Unggul di Berbagai Survei, TPN Ganjar-Mahfud Singgung Sejarah Pilpres
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait