Jitunews.Com
1 Desember 2023 08:09 WIB

Tak Ambil Pusing Soal Curhatan FX Rudy, TKN Fokus Menangkan Prabowo-Gibran

Afriansyah mengatakan bahwa pernyataan FX Rudy merupakan ungkapan kekecawaan pribadi

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noer (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor mengaku tidak ambil pusing terkait curhatan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo soal sakit hatinya dengan istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi.

"Ini kan soal curhatan FX Rudy yang, ya mungkin baper ya, kecewa terhadap apa-apa yang sekarang terjadi," kata Afriansyah seperti dilansir detikcom, Jumat (1/12/2023).

Afriansyah menilai FX Rudy sedang mengkait-kaitkan curhatannya dengan persoalan Gibran Rakabuming Raka yang maju menjadi cawapres Prabowo Subianto. Namun, ia menyebut hal tersebut tidak relevan dengan sistem demokrasi di Indonesia.



Kebebasan Beribadah Jadi Catatan Penting, Ganjar Bakal Cari Solusi Soal Pendirian Rumah Ibadah

"Tidak menyangka kok bisa Mas Gibran itu maju jadi calon wakil presidennya Pak Prabowo. Nah, ini dikait-kaitkan dengan persoalan-persoalan yang menurut saya tidak relevan dengan sistem pemilu atau sistem berdemokrasi yang saat ini sedang kita jalankan," ujarnya.

Afriansyah mengatakan bahwa pernyataan FX Rudy merupakan ungkapan kekecawaan pribadi. Oleh karena itu, ia enggan menanggapi lebih jauh terkait curhatan FX Rudy.

Pihaknya, kata dia, akan fokus bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Bagi kami, apa yang disampaikan FX Rudy itu pernyataan pribadi dan kekecewaan seorang FX Rudy saja yang tidak perlu kami tanggapi," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo mengungkapkan istilah petugas partai selama ini disalahpersepsikan oleh para buzzer. Mantan Wali Kota Solo itu lantas mengaku sakit hati terhadap Iriana.

“Saya agak sakit hati karena Bu Iriana menyampaikan bahwa kecewa dengan Pak Jokowi dihina sebagai petugas partai. Kalau saya menilainya biasa kan dengan Bu Iriana. Mbak Mega itu kan bukan siapa-siapa. Wong mertuanya meninggal saja nggak ngelayat kok. Jadi apa yang disampaikan di media dengan apa yang terjadi di dalam rumah tangga sendiri nggak sama," ujar FX Rudy diJakarta, Rabu (29/11/2023).

FX Rudy Umbar Cerita Sakit Hati dengan Iriana Jokowi, TKN Prabowo: Baper dan Tidak Berkualitas!
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait