Jitunews.Com
28 November 2023 03:35 WIB

Ingatkan Wartawan Tak Bully Pidatonya, Megawati: Tolong Dengarkan Karena Ini Pesta Demokrasi

Relawan tidak akan tinggal diam dengan media ataupun wartawan yang melakukan perundungan terhadap pidato Megawati

Megawati Soekarnoputri (Tangkapan layar Youtube PDIP)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada para wartawan untuk tidak melakukan perundungan terhadap pidatonya.

Megawati mengatakan bahwa para relawan tidak akan tinggal diam dengan media ataupun wartawan yang melakukan perundungan terhadap dirinya.

"Wartawan kamu jangan nanti bully bully saya. Nanti kamu di-bully sama anak-anak saya. Saya janji kepada para wartawan, tolong dengarkan karena ini pesta demokrasi, awas kalian mem-bully saya. Karena apa? Karena ini pesta demokrasi di Indonesia," kata Megawati dalam pidatonya dia acara konsolidasi relawan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).



Soal Pemilu, Megawati Ngaku Sering Diminta Ikut 'Bertempur'

Pada kesempatan itu, Megawati juga mengingatkan kepada masyarakat Indonesia untuk tidak abstain atau golput dalam Pilpres 2024.

"Kalau tidak memilih, artinya dia abstain. Kalau abstain artinya tidak punya pendirian. Loh, ya, terserah saja," ujarnya.

Presiden ke-5 RI itu mengaku tidak suka dengan orang yang abstain. Ia menegaskan selalu mengajari anak-anaknya untuk memiliki sikap.

"Saya ajarkan anak-anak saya. Lebih baik saya tahu kamu di sana, saya di sini. Jangan berlagak di sini, tapi bilangnya di sana. Betul apa tidak?" kata dia.

Jengkel dengan Intimidasi Jelang Kampanye Pilpres 2024, Megawati: Lawan!
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait