Jitunews.Com
25 November 2023 08:19 WIB

Kerap Diterpa Komentar Negatif, Aura Kasih Ogah Baper

Aura Kasih tak mau ambil pusing soal komentar negatif warganet.

Aura Kasih (instagram.com/aurakasih)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis Aura Kasih kembali berakting setelah lima tahun vakum. Sambutan warganet beragam.

Adapun yang menilai Aura Kasih sebaiknya menekuni dunia tarik suara alih-alih bermain peran di film. Pemain film Rumah Iblis itu memilih menanggapi komentar tersebut dengan santai.

Aura Kasih tak menutup pintu terhadap bidang seni apapun, termasuk musik dan film. Dia bahkan tertarik untuk menjalani dua profesi sekaligus jika memungkinkan.



Leon Dozan Tersangka Kasus Aniaya Pacar, Pihak Keluarga Harapkan Damai

"Kalau bisa dua-duanya kenapa nggak (film dan nyanyi). Nyanyi seru, karena semua orang kan suka musik, tapi kalau ada kesempatan dua-duanya nggak apa-apa," kata Aura Kasih saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, baru-baru ini.

Dengan keterlibatannya di film terbaru, Aura Kasih ingin membuktikan apakah dirinya masih bisa eksis di dunia hiburan atau tidak.

Perempuan 36 tahun itu tak memungkiri dirinya masih populer sebagai penyanyi berkat lagu Mari Bercinta yang dirilis pada 2008 silam. “Dari aku gadis sampai aku janda masih ada antusiasnya, masih oke," ungkapnya.

Aura Kasih mengaku tak mau ambil pusing terhadap komentar yang destruktif. Dia merasa hanya perlu mengerahkan kemampuan terbaiknya saat berkarya.

"Dari dulu banyak komentar negatif, itu salah satu konsekuensi public figure. Ya sudah kita terima, telan saja, jangan dibawa baper," imbuh ibu satu anak itu.

Dinar Candy Ngaku Rugi Miliaran karena Cap Pelakor
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait