Jitunews.Com
22 November 2023 09:20 WIB

Dari Swiss ke Prancis, Susi Pudjiastuti: Pokoknya Asyik, Gak Pusing Mikirin Beragam Isu di RI

Susi dikenal sebagai tokoh yang sangat kritis terhadap berbagai persoalan di Indonesia.

Susi Pudjiastuti (X/@susipudjiastuti)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti mengakui kerap dibuat pusing dengan berbagai persoalan di Indonesia. Dia pun bepergian ke luar negeri untuk menghibur diri.

Susi Pudjiastuti, lewat unggahan di akun X (sebelumnya Twitter), baru-baru ini memamerkan momen santai ketika singgah Prancis Selatan. Dia sengaja mendatangi kawasan yang diklaim sebagai tempat asal calon menantunya.

“Dari Swiss menuju ke Perancis Selatan, tengok kampung calon mantu. Tempatnya cantik sekali, pokoknya asyik gak pusing mikirin beragam issue saat ini di Indonesia,” tulisnya dalam keterangan unggahan, disitat Rabu, 22 November 2023.



Golkar Ungkap Bobby Nasution Gabung Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

Sebelum ke Prancis, Susi terlebih dahulu menyambangi Swiss. Dia terbang ke negara terbersih di dunia itu untuk menyejukkan diri. Diaingin merehatkan pikiran yang sering diriuhkan permasalahan Indonesia.

“Selamat pagi dari Swiss dan selamat siang untuk Indonesia. Saya pergi dulu menyejukkan diri, agar tidak pusing pikirin yang di Indonesia. Sesekali boleh dong pikir diri sendiri,” kata Susi pada pekan lalu.

Seperti diketahui, Susi Pudjiastuti sempat digadang menjadi kontestan Pilpres 2024. Bos Susi Air itu punya kedekatan dengan ketiga capres saat ini, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

Anak Muda Diharap Tak Golput, Anies: Jadilah Penentu Keputusan, Bukan Penonton
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait