Jitunews.Com
20 November 2023 11:59 WIB

Dibanderol Rp11 Jutaan, Ini Kelebihan Ponsel Gaming nubia RedMagic 8S Pro

nubia RedMagic 8S Pro dibekali jenis chipset yang membuat ponsel bebas lag.

nubia RedMagic 8S Pro (redmagic.gg)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dunia smartphone semakin kompetitif. Di antara nama populer, nubia berhasil menyisipkan diri untuk menjadi perhatian, terutama bagi para gamer.

nubia telah merilis seri RedMagic 8S Pro. Ponsel ini menawarkan performa mumpuni dan fitur menari, serta harga yang terjangkau dibandingkan dengan smartphone gaming lainnya.

Dari segi desain, nubia RedMagic 8S Pro terkesan stylish dan futuristik, dengan garis-garis tajam dan sudut yang membulat. Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam, abu-abu, dan putih.



Komparasi iPhone 15 Pro Vs Samsung Galaxy S24 Ultra

nubia RedMagic 8S Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini termasuk yang tercepat dari Qualcomm saat ini.

Chipset itu berpadu dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 512 GB. Dengan mesin tersebut, kinerja nubia RedMagic 8S Pro dipastikan mulus dan bebas lag, bahkan saat memainkan game-game paling menuntut sekalipun.

Karena layar adalah faktor terpenting bagi gamer, nubia RedMagic 8S Pro dipasangi AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Teknologi ini menghadirkan pengalaman visual yang sangat imersif dan responsif.

Selain itu, nubia RedMagic 8S Pro dilengkapi beragam fitur yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming. Fitur-fitur tersebut antara lain:

- Tombol bahu yang dapat disesuaikan: Tombol-tombol bahu ini dapat diprogram untuk berbagai fungsi dalam game, memberikan kontrol yang lebih presisi dan nyaman.

- Sistem pendinginan yang canggih: Sistem pendinginan nubia RedMagic 8S Pro terdiri dari ruang uap dan kipas angin, memastikan suhu smartphone tetap stabil bahkan saat bermain game dalam waktu lama.

- Mode Game: Mode Game ini akan meningkatkan performa smartphone dan mengoptimalkan pengaturan grafis untuk pengalaman gaming yang lebih optimal.

Adapun nubia RedMagic 8S Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang dapat bertahan selama berjam-jam bahkan saat digunakan untuk bermain game secara intensif.

Perihal harga, melansir dari berbagai toko online, nubia RedMagic 8S Pro dibanderol pada kisaran Rp11.999.000 (varian 12/256 GB).

5 Cara Hilangkan Mode Aman di Ponsel Android
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait